Natasha Wilona Dapat 'Smash Cinta' dari Kevin Sanjaya, Denny Darko Minta Segera PDKT
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Fans mulai menjodoh-jodohkan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya usai kolaborasi di Vlog YouTube. Hal ini didukung dengan ramalan Denny Darko di video terbaru.

WowKeren - Kejelasan nasib hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belum terungkap. Belakangan pasangan ini dikabarkan sudah putus lantaran tak lagi sering terlihat bersama. Di tengah rumor putus, Verrell dan Wilona pun sudah mulai dijodoh-jodohkan oleh fans mereka.

Verrell belakangan santer dijodohkan dengan Ria Ricis karena sering melakukan kolaborasi YouTube. Sementara Wilona mulai dijodoh-jodohkan dengan pemain bulu tangkis, Kevin sanjaya setelah mereka tampil di Vlog yang sama.

Wilona memang baru saja menghadirkan Kevin dan Marcus Gideon sebagai bintang tamu Vlog-nya. Dalam video berdurasi 19 menitan itu, Wilona sempat bermain bulu tangkis bersama sang atlet. Ada juga momen menarik saat Kevin tak sengaja memberikan smash keras ke Wilona dan akhirnya meminta maaf.

"Aduh sakit," kata Wilona merintih sambil memegangi bagian tubuhnya yang terkena smash-an Kevin. "Aduh sorry, sorry. Enggak papa kan?" timpal Kevin merasa bersalah. "Enggak sih, enggak papa. Kamu jahat banget. Ternyata gitu ya smash-an dari atlet, sakit banget," lanjut Wilona.


Ini salah satu interaksi yang membuat fans mulai menjodohkan Wilona dengan Kevin. Menariknya, aksi fans ini didukung oleh Denny Darko lewat terawangan kartu Tarotnya. Denny bahkan menganjurkan Wilona dan Kevin untuk segera melakukan PDKT alias pendekatan.

"(Kartu) The Night of Wands atau Kesatria Tongkat. Dan di (kartu) Kesatria Tongkat Kayu ini adalah satu kartu yang meng-encourage seseorang untuk melakukan sesuatu beyond their experience," kata Denny dalam video yang diunggah pada Kamis (16/5). "Di luar limit mereka. Di luar sesuatu yang mereka pernah lakukan."

"Nah dengan kartu ini dijelaskan bahwa dia (Wilona) mungkin akan cocok (dengan Kevin). Karena kalau biasanya dia berpasangan dengan seorang artis atau aktor juga, kali ini mungkin kah dengan seorang olahragawan?" lanjutnya. "Tetapi jangan fokus kepada harus jadian, harus apa. Coba dijalani dulu aja. Kalau ternyata banyak yang bilang cocok, kenapa enggak dicoba. Dan ini adalah sebuah anjuran untuk ya udah, jalanin dulu deh."

Denny pun menyarankan agar Kevin dan Wilona mencoba untuk jalan bareng meski hanya sebagai teman. "Coba untuk jalan bareng, ngapain lah yang penting berdua dulu. Dan kalau ternyata ah belum ada perasaan dan apa, ya main aja dulu. Jangan pedulikan komentar orang lain, jangan pedulikan apa yang akan terjadi di belakang nanti. Just do it," tutur Denny.

Terawangan Denny ini pun disambut bahagia oleh fans Wilona yang memang sudah sejak awal menjodohkan sang idola dengan Kevin Sanjaya. "Finaly kapalkuuuuu (emoji) KevinWilona... Gatau kenapa ngeliat mereka tuh Adem aja gitu," kata fans. "Mereka cocok bgt.. semoga mereka berdua bahagia untuk kevin dan wilona kedepannya..aamiin," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait