Sahabat Sosialita Ikut Bocorkan Kabar Syahrini Hamil Lewat Postingan Cantik Ini
Selebriti

Salah satu sosialita cantik yang juga sahabat Syahrini membocorkan kabar sang princess hamil anak pertama. Ia membenarkan kabar itu lewat istilah dalam postingan ini.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Syahrini dan Reino Barack seolah tak pernah jauh dari sorotan media. Ada saja serba-serbi rumah tangga Sang Princess yang sukses mencuri perhatian publik. Termasuk salah satu yang terbaru adalah kabar tentang kehamilan pertama Syahrini.

Belakangan memang santer dikabarkan bahwa Syahrini tengah hamil anak pertamanya dengan Reino. Kendati begitu, pelantun "Restu" ini belum memberikan jawaban pasti tentang kabar kehamilannya. Ia hanya memberikan jawaban ambigu saat ditanya kehamilan di Vlog miliknya.

Tapi kabar ini sepertinya bukan sekedar isapan jempol belaka. Orang-orang terdekat Syahrini mulai membocorkan kehamilan Syahrini. Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang seolah membenarkan kabar ini saat membuat ucapan selamat ulang tahun untuk penyanyi berdarah Sunda tersebut.


Sahabat Sosialita Ikut Benarkan Kabar Kehamilan Syahrini Lewat Postingan Cantik Ini

Instagram

Setelah Ivan Gunawan, kini giliran sahabat sosialita Syahrini yang membenarkan kabar kehamilan tersebut. Adalah Nina Kaginda yang ikut membenarkan kabar tersebut lewat postingan cantiknya ini. "Happy Birthday my sayangku @princessyahrini Mbak Prego Bahagia Selalu," tulisnya, Jumat (2/8).

Nina membenarkan kehamilan Syahrini lewat istilah Preggo yang ditulisnya. Preggo adalah bahasa slang yang biasanya dipakai untuk menyebut wanita yang sedang hamil. Jelas postingan sosialita cantik ini langsung disambut antusias oleh netter. Sejumlah netter bahagia karena sudah mendapat kepastian soal kehamilan Syahrini.

"Ohhh syahrini hamil ya mknya disebut mba prego (emoji)," kata netter. "Love u both .btw bumil happy bangat mlm ini..BFF goals banget," seru yang lain. "Incess hamil ya? Tumben banget ga pakai heels. Kalu iya. Alhamdulillah ya allah," ujar netter lain bahagia. "Alhamdulillah..Terima Kasih Info nya Kk Cantik @ninakagindaa . God bless," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait