Wulan Guritno Pose Melet Super Gemas, Sosok Rosa Meldianti Justru 'Rusak' Pemandangan
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Wulan Guritno memiliki paras cantik meski usianya tak lagi muda. Seperti terlihat di foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (1/8).

WowKeren - Wulan Guritno belum lama ini membagikan foto yang cukup menjadi sorotan. Memang sudah bukan rahasia lagi jika Wulan memiliki paras cantik meski usianya tak lagi muda.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (1/8), Wulan berpose menjulurkan lidah alias melet. Momen tersebut diambil ketika Wulan menghadiri sebuah acara ulang tahun program televisi.

Dilihat sekilas, tak ada yang aneh dalam foto ibunda Shaloom Razade itu. Perempuan berusia 39 itu justru dipuji menggemaskan dan awet muda. Namun, beberapa warganet justru salah fokus ke spot belakang Wulan.


Warganet menyoroti sosok Rosa Meldianti yang duduk tepat di belakang Wulan. Meldi tampak menoleh ke kiri sambil seolah menggaruk bagian lehernya.

Kolom komentar pun sontak dibanjiri reaksi warganet yang salfok. Bahkan, ada warganet yang bilang jika keponakan Dewi Persik itu merusak pemandangan.

"Nyadar nggak sih ada satu penampakan, di sekitar foto ibu Wulan," kata netter. "Ya allah yg belakang meldi sih anak jahat," sahut yang lain. "Di belakang mba @wulanguritno kayk si meldi sama emaknya!! bnr gk sih ????... aku mah selalu yess sama mba wulan. cantiknya gk prnh pudar dr jaman aku kecil smpe aku sedewasa skrg," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru