Gelar Resepsi Mewah, Tania Nadira Sempat 'Tepar' Kelelahan Prosesi Nikah Rp10 Miliar?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sementara itu, biaya pernikahan Tania dan Alwi dikabarkan menghabiskan uang hingga Rp10 miliar. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, begini respon Tania.

WowKeren - Tania Nadira dan Abdullah Alwi telah resmi menikah pada 26 Juli lalu. Pasca menjadi suami istri, mereka kini menggelar pesta resepsi di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8).

Mantan istri Tommy Kurniawan itu mengaku kondisi kesehatannya sempat drop. Mengingat, Tania dan Alwi mengadakan serangkaian acara pernikahan yang mewah dan berlangsung berhari-hari.

"Sekarang aku drop aku dari kemarin batuk pilek parah banget. Ini aja suaraku masih bindeng," kata Tania saat ditemui WowKeren dalam konferensi pers, Jumat (2/8). "Insya Allah dengan acara ini, meriahnya acara nanti bisa sehat lagi. Bisa lupa sama capeknya dan sakitnya."


Disinggung soal perasaannya menyambut resepsi, ibu dua anak itu mengaku tak begitu deg-degan. Ia justru merasa lega karena akhirnya melepas status janda.

"Kalau ditanya deg-degan atau enggak, sebenarnya lebih deg-degan yang kemarin sih (akad nikah)," tutur Tania. "Karena hari ini kan lebih kayak perayaan kan lebih yang 'wah akhirnya'. Jadi deg-degannya mungkin lebih kayak yang semoga nanti acaranya lancar gitu."

Sementara itu, biaya pernikahan Tania dan Alwi dikabarkan menghabiskan uang hingga Rp10 miliar. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Tania segera menepisnya.

"Nggak lah, nggak sampai segitu. Bisa beli rumah kalau Rp10 miliar mah. Masih sebatas normal," kata Tania. "Ya namanya juga berita mau diapain, mau dikomplain? Jadi ketawa aja karena memang itu nggak bener."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel