Gaya Centil Syahrini Elus Perut, Reino Barack: Belahan Jiwaku Hingga Maut Memisahkan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Dari sekian banyak, ada satu doa Reino Barack untuk Syahrini yang mencuri perhatian. Doa Reino yang penuh haru ini pun membuat hati netter ikut meleleh dibuatnya.

WowKeren - Kabar Syahrini berbadan dua alias hamil semakin santer terdengar. Sayang, hingga kini istri pengusaha Reino Barack itu masih enggan memberikan klarifikasi. Ia hanya memohon doa.

Saat merayakan ulang tahun Syahrini ke-37, Reino beserta keluarga menggelar acara syukuran di Grand Hyatt Jakarta. Dalam acara tersebut, Reino sempat memberikan sambutan singkat.

Dari sekian banyak doa, Reino tidak lupa mendoakan agar Syahrini bisa menjadi ibu yang baik. Ia memberikan panggilan baru untuk Syahrini, yakni "ibunda". Reino pun berharap agar sang istri juga bisa menjadi ibu yang baik dan bisa mendoakan anak-anaknya kelak.

"Yang kedua atau yang ketiga kalinya, selamat ulang tahun sayangku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan, penuh kesehatan terutama dan penuh dengan momen-momen yang sangat indah di dalam keluarga kecil ini," ujar Reino. "Semoga menjadi istri yang shalehah, insyaallah menjadi belahan jiwa aku hingga maut memisahkan."

"Dan juga menjadi ibunda yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang shaleh dan shalehah," lanjut Reino. "Patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran Islam yang baik."

"Insya Allah yang akan menjadi keturunan yang berguna di dalam keluarga kita, masyarakat besar, negara indonesia dan insya allah ke dunia," tambah Reino. "Aaamiinn Ya Rabbal'alamiinn. Alfatihah."

Doa Reino yang penuh haru ini pun membuat hati netter meleleh. Mereka menilai bahwa pidato singkat Reino ini membenarkan kabar kehamilan Syahrini.


"Tersirat sudah mengumumkan resmi ibu hamil yah beb," komentar akun @inar***eauty di salah satu akun fans Syahrini. "Yup secara tdk lsg ngumumin jd ibunda anak kita nanti," balas akun @ell***elah.

"Yeyyyyyy.. akhirnya.. so sweet..terjawab semuanya full. Selamat.. love u both," sahut akun @wen***tria. "Ya allah...meleleh hati adek cuyy denger pa RB speech.....menjadi belahan jiwa sampai akhir hayat...gak kuaaaat..." tambah akun @ati***.a.

Di sisi lain, dalam video viral di media sosial, Syahrini tampak asyik menyaksikan penampilan Reino di atas panggung. Tak hanya diam, ia juga berjoget mengikuti irama.

Kakak Aisyahrani itu bahkan terlihat gemas mengelus perutnya. Tawa lebar diperlihatkan oleh pelantun "Restu" itu.

Gaya menggemaskan Syahrini mengelus perut pun membuat netter ikut senang. Syahrini disanjung sebagai wanita beruntung lantaran dikelilingi banyak orang yang menyayanginya.

"Sngt beruntung hdp'a syahrini .smua sngt memnyayangi," komentar akun @mid***35. "Emak happy..sambil elus2 calon debay.. Debay pun happy...Insyaallah," sahut akun @umm****anaya.

"Masyaa Allah....semua sahabat sayang... Perhatian bgt sm incess, takut baby jepsun knp2," balas akun @yen***ri_84. "Ma sya Allah teh.. lincah pisan euy, jgn kecapean ya teh, hati2 teh," tambah akun @amy***iv.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait