Kang Daniel dan Jihyo Twice Dilaporkan Pacaran, Ini Bukti Foto Kencannya
Selebriti

Kang Daniel dan Jihyo memilih rumah mantan member Wanna One itu sebagai lokasi kencan. Intip detail dan foto kencan kedua idol itu yang dirilis Dispatch berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari kalangan idol. Pada Senin (5/8), Kang Daniel eks Wanna One dan Jihyo Twice dilaporkan tengah berpacaran sejak awal tahun 2019 ini.

Kabar ini pun langsung disertai foto-foto eksklusif yang dirilis oleh Dispatch. Pada 1 Agustus, Kang Daniel dan Jihyo kepergok sedang kencan di kawasan Hannam-dong. Segala hal tentang kencan mereka adalah rahasia.

Kencan dilakukan di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong. Jihyo mengendarai mobil Mercedes-nya sendiri ke rumah Kang Daniel karena Twice masih tinggal di asrama bersama, membuat rumah Kang Daniel menjadi tempat yang cocok untuk berkencan.

Meskipun kedua idol sangat sibuk dengan jadwal pribadinya, mereka tetap bisa kencan. Mereka selalu menyempatkan lebih dari satu kali dalam seminggu untuk kencan. Mereka tetap bertemu meskipun Twice disibukkan dengan tur dunia.


Kang Daniel dan Twice Jihyo Dilaporkan Pacaran, Ini Bukti Foto Kencannya

Source: Dispatch

Mereka juga dilaporkan menghabiskan waktu bersama pada 25 Juli. Itu merupakan tanggal debut solo Kang Daniel. Ketika Kang Daniel menyelesaikan showcase debut, Jihyo mengunjunginya.

Keduanya mulai punya perasaan satu sama lain pada 2018. Mantan idol menjadi mak comblang keduanya. Seorang senior idol yang dekat dengan keduanya lah yang mendekatkan Kang Daniel dan Jihyo.

Hingga kini, baik JYP Entertainment and KONNECT Entertainment disebut masih berusaha mencari tahu kebenaran laporan ini. Kita nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait