Barbie Kumalasari Kedapatan Ngemall Beli Sepatu Rp200 Ribuan, Netter: Awas Dipelintir Jadi Jutaan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Pengakuan Barbie Kumalasari soal kehidupannya yang mewah kerap diragukan oleh netizen. Hal itu lantaran Barbie dituding suka bohong soal kekayaan dan harga barang.

WowKeren - Barbie Kumalasari dikenal memiliki gaya yang glamor. Ia tak jarang memamerkan kekayaan dengan mengklaim mengenakan barang branded dan berharga fantastis. Ia juga kerap kali membanggakan perhiasan yang diakuinya berlian asli.

Namun, pengakuan Barbie tersebut diragukan oleh netizen. Apalagi, belakangan ini muncul sejumlah bukti yang menunjukkan jika Barbie tak sekaya itu. Alhasil, istri dari Galih Ginanjar itu dianggap sebagai tukang bohong.

Belum lama ini, Barbie kedapatan berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia tampak hanya seorang diri sambil asyik memilih sepatu di sebuah toko.


Photo-INFO

Instagram

Potret yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas mencuri perhatian netizen. Mereka melontarkan beragam reaksi ketika mengetahui jika Barbie berbelanja di sebuah toko yang cukup populer karena menjual sepatu dengan harga standar ratusan ribu.

Netizen mewaspadai omongan Barbie jika ditanya oleh wartawan tentang sepatu miliknya. Menurut netizen, Barbie bisa saja berbohong dengan menyebut jika sepatu yang umumnya berharga Rp200 ribuan dipelintir menjadi jutaan.

"Nanti harganya jd 20 jt pas di wawancara hahaha," kata netter. "Urban n co. Sama kayak flatku jg beli disitu disitu mah ratusan ribu dapet," sahut yang lain. "Ntar ngaku tuh wedges 15 jeti lagi...yg udh jelass aja tuh yg dipegang dikasir 200rebuann," tambah lainnya. "Yah belinya VNC doang?? katanya punya berlian segambreng belinya cm merek VNC?? Sepatu merek itu udh lama aku tinggalin mbk," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru