Netter Sebut Kang Daniel Bodohi Fans Usai Kedapatan Pacaran, Yakin Jihyo Bakal Dibenci
Selebriti

Terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo ini tentu saja menjadi topik pembicaraan seru di kalangan para netter. Mereka melontarkan berbagai komentar.

WowKeren - Kabar hubungan asmara kembali membuat para penggemar K-Pop heboh, kali ini dari Kang Daniel dan Jihyo Twice. Dua idol yang sama-sama populer tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Hari ini, Senin (5/8), media Korea Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan Kang Daniel dan Jihyo. Keduanya kedapatan kencan di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong pada 1 Agustus serta 25 Juli, yang merupakan tanggal debut solo mantan member Wanna One itu.

Meski sama-sama sibuk dengan jadwal pribadi, Kang Daniel dan Jihyo selalu menyempatkan diri untuk saling bertemu. Dua idol yang usianya hanya terpaut satu tahun ini menjadikan rumah Kang Daniel sebagai lokasi tetap acara kencan mereka.

Netter Sebut Kang Daniel Bodohi Fans Usai Kedapatan Pacaran, Yakin Jihyo Bakal Dibenci

Dispatch


Terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo ini tentu saja menjadi topik pembicaraan seru di kalangan para netter. Selain karena keduanya sama-sama idol terkenal, Kang Daniel juga baru saja debut solo dengan memecahkan rekor penjualan album.

"Fansnya membantunya menjual 450 ribu copy album dan dia membayar kembali mereka dengan berita pacaran. Aku kasihan pada fansnya," komentar netter. "Dia benar-benar bodoh. Yang perlu dia lakukan hanya menunggu sejenak dan dia akan bisa membeli beberapa gedung di usianya tapi dia malah merusaknya dengan hubungan," kata netter lainnya.

"Pasti jadi kejutan mental untuk fansnya... Mereka senang dia comeback setelah masa sulit tapi dia pacaran. Luar biasa," ujar netter. "Jihyo pasti akan dibenci habis-habisan. Fans Kang Daniel memang yang terburuk," komentar yang lain.

"Wow, fansnya sudah menjual jiwa mereka demi membeli albumnya hanya untuk dibalas dengan artikel ini," kata netter. "Aku cewek dan menurutku Jihyo bisa mendapat yang lebih baik... Dia bisa mendapat yang jauh lebih baik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru