Natasha Wilona Dicibir Pansos Gara-Gara Bikin Vlog 'Pamit' Jadi Artis, Fans Tak Terima
Selebriti

Fans meminta haters untuk menonton Vlog 'Pamit' Natasha Wilona sampai akhir sehingga mengetahui fakta sebenarnya. Ternyata ada hal menarik di akhir Vlog 'Pamit' milik Natasha Wilona ini.

WowKeren - Natasha Wilona kembali mengunggah Vlog di akun YouTube miliknya pada Jumat (2/8). Berbeda dari Vlog-Vlog sebelumnya, video terbaru Wilona berisi adegan dirinya berpamitan sebagai selebriti. Hal itu juga dituliskan di judul Vlog Wilona. "Aku berhenti jadi artis. Terima kasih semuanya," tulis Wilona.

Video dibuka dengan adegan Wilona mengatakan keputusannya untuk berhenti menjadi artis. Mantan kekasih Stefan William itu menjelaskan bahwa dirinya ingin fokus dengan pendidikannya sehingga ingin berhenti dari dunia hiburan. Wilona merasa sudah cukup menjalani karier sebagai artis selama 11 tahun terakhir.


"Dan kenapa akhirnya aku memutuskan untuk berhenti jadi artis? Karena aku sadar bahwa sekarang saatnya aku kembali untuk fokus dengan pendidikan aku," kata Wilona dalam Vlog tersebut. "Jadi aku terakhir sekolah biasa itu di SMP, and then di SMA itu aku ambil Home Schooling. Tiga tahun masa SMA aku gunakan waktunya untuk bekerja sambil belajar."

Wilona begitu serius menyampaikan niatnya untuk mundur dari dunia hiburan Indonesia. Namun di akhir video, Wilona mengungkap bahwa Vlog ini hanya prank dan merupakan sarana dirinya mempromosikan aplikasi Ruang Guru. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak benar-benar pamit dari dunia hiburan. Wilona juga tetap memperhatikan pendidikannya dengan belajar melalui aplikasi Ruang Guru.

Kendati begitu, sejumlah netter tetap mencibir Wilona atas Vlog terbarunya ini. Mereka menuding lawan main Immanuel Caesar Hito di sinetron "Cinta Karena Cinta" itu pansos demi menambah jumlah subscriber. Mereka menyamakan Wilona dengan Ria Ricis yang belakangan membuat video "Saya Pamit".

"Ngga ricis ngga natasya pansos banget, pengen naik sub aduhh..ngga gini juga kli mbk," tulis pemilik akun YouTube Zoy flo. "Mau alasan ap mau nyindir nii SESEORANG. Salam dari jember. Mau berhenti ARTIS BERHENTI AJA WOOYY. MODUS LOH," celetuk netter. "Kok pada niru richis pamit semua," kata netter lain. "Nyarii sensasiii ajaa woiiii nyari sensasiii," ujar lainnya.

Komentar-komentar ini pun menuai reaksi keras dari fans Wilona yang tak terima. "Hallo PARA HATERS BUDIMAN...BUDAYAKAN untuk menonton sampai selesai dan jika hanya judul dari video yg kamu tanggepin dan buat komentar yg menyakiti hati sipemilik video tsb," kata netter. "Kepada yang sudah berkomentar bilng ini plagiat, gimmik, dan pansos (fitnah) selamat dosa anda sudah dicatat dg baik," celetuk lainnya. "Ini endore ruang guru woyyy! Bukan mau berhenti jadi artis," ujar fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...