Mingyu Seventeen Jadi Trending Gara-Gara Gerak Refleks Tolong Yeji ITZY di 'Inkigayo'
Naver
TV

Mingyu yang menjadi MC 'Inkigayo' saat itu tengah mewawancari ITZY. Ia mendadak melakukan gerakan refleks ketika merasa Yeji yang berada di sampingnya akan jatuh.

WowKeren - ITZY saat ini masih dalam masa promosi comeback lagu utama "ICY". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu ikut ambil bagian mengisi "Inkigayo" pada Senin (5/8).

Sebelum naik ke atas panggung, ITZY sempat menjalani sesi wawancara singkat bersama Mingyu yang didapuk menjadi MC "Inkigayo". Menariknya, member Seventeen (II) itu justru sempat menjadi trending topik usai mewawancarai Shin Ryujin cs.

Tentunya bukan tanpa alasan, Mingyu menjadi trending gara-gara gerak refleksnya hendak menolong Yeji yang ia kira hampir jatuh. Padahal leader ITZY itu sebenarnya hanya mundur sedikit di tengah wawancara.

Aksi Mingyu itu pun langsung banjir komentar positif dari netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:


"Begitu membuat berdebar. Fakta bahwa Yeji tidak menyadari hal itu bahkan lebih membuat berdebar."

"Di masa lalu saat wawancara dengan WJSN, itu giliran Luda yang berbicara tapi mereka bingung karena urutannya dan ada beberapa momen diam, lalu Mingyu bilang, 'Luda-sshi?' Itu luar biasa membuat berdebar."

"Aku berada di studio siaran kemarin dan terkejut melihat Mingyu membungkuk 90 derajat pada rookie. Saat dia mewawancarai VeryVery, dia membungkuk 90 derajat ke semua sisinya. Jika bukan karena pakaiannya, dia tidak akan bisa dikenali antara sunbae (senior) dan hoobae (junior)."

"Karena jadwalnya, ada banyak momen di mana Mingyu melewatkan jadi MC, tapi kemampuannya bertambah, bagaimana dia memperlakukan staf dan para penampil selama 1 tahun 7 bulan, aku paham mengapa dia jadi MC untuk waktu yang lama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru