Meghan Markle dan Pangeran Harry Hanya Ikuti 15 Akun di Instagram, Ternyata Ini Makna di Baliknya
Getty Images
Selebriti

Pada bulan Mei lalu, akun @sussexroyal milik Harry dan Meghan juga melakukan hal serupa, di mana mereka tak segan berhenti mengikuti akun resmi milik keluarga Kerajaan Inggris.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui telah membuat akun Instagram resmi sejak awal bulan April lalu. Akun resmi bernama @sussexroyal tersebut tentunya akan fokus untuk mendokumentasikan kegiatan kenegaraan yang dilakukan oleh Harry maupun Meghan.

Namun menariknya, akun yang baru berumur empat bulan tersebut justru berhenti mengikuti sejumlah akun resmi. Bulan ini, jumlah akun Instagram yang diikuti oleh @sussexroyal memang mengalami penurunan. Tercatat, saat ini hanya ada 15 akun yang diikuti oleh @sussexroyal.

Namun rupanya, ada alasan tersendiri di balik aksi unfollow yang dilakukan oleh @sussexroyal ini. Usut punya usut, pasangan Sussex ini mengajak para followers mereka untuk menominasikan akun yang harus mereka ikuti di bulan ini.


"Di bulan Agustus ini kami butuh bantuan mereka. Kami ingin tahu akun perubahan mana yang kalian pilih (Force For Change). Nanti setiap bulannya kami akan mengubah akun yang kami ikuti untuk lebih membahas beberapa hal, orang atau organisasi yang berkontribusi pada komunitas atau dunia," tulis keterangan @sussexroyal.

Meghan dan Harry juga ingin mengetahui lebih banyak organisasi atau perorangan yang telah berkontribusi dan menginspirasi komunitas dan dunia. Pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati ini ingin berbagi semangat dan optimisme akan dunia yang lebih baik.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Harry dan Meghan melakukan hal serupa. Pada bulan Mei lalu, @sussexroyal juga hanya akan mengikuti akun Instagram dari organisasi-organisasi yang sesuai dengan program sosial mereka. Bahkan mereka tak segan berhenti mengikuti akun milik Kerajaan Inggris.

Sejumlah akun yang di-unfollow oleh @sussexroyal ini termasuk akun Kensington Royal milik Pangeran William dan Kate Middleton, akun Clarence House milik keluarga Pangeran Charles dan Camilla, akun Putri Eugenie, Pangeran Andrew, bahkan akun The Royal Family yang mewakili Ratu Elizabeth II.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait