Salmafina Khairunnisa Akui Bohongi Satu Indonesia Saat Nikahi Taqy Malik, Kenapa?
Selebriti

Salmafina Khairunnisa kembali blak-blakan soal pernikahannya dengan Taqy Malik yang hanya berumur satu bulan. Putri Sunan Kalijaga itu merasa menipu satu Indonesia saat menikah.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa baru saja menjadi bintang tamu segmen "Bisik-Bisik Tetangga" milik channel YouTube MOP Channel episode Selasa (6/8). Salma kembali buka-bukaan banyak hal tentang kehidupan pribadinya dalam kesempatan ini, termasuk perihal pernikahannya dengan Taqy Malik.

Salma memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan dalam kesempatan tersebut. Di mana putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu menyebutkan bahwa dirinya dan Taqy Malik membohongi satu Indonesia saat melakukan pernikahan pada September 2017 lalu. Wah kenapa begitu?

Rupanya Salma merasa membohongi satu Indonesia lantaran mengaku menikah dengan Taqy setelah menjalani masa Ta'aruf. Padahal sebenarnya, Salma menganggap bahwa mereka tidak menjalani Ta'aruf seperti seharusnya. Ia bahkan mengaku bahwa proses pendekatannya dengan Taqy lebih seperti pacaran.

"Nah apa juga yang membuat Salma memutuskan pernikahan begitu cepat, kayak cuma satu bulan lah. Terus tiba-tiba memutuskan, 'Oke aku enggak bisa, aku harus pisah'?" tanya Mesty Hanyta selaku host acara tersebut. Pertanyaan ini lah yang membuat Salma menyinggung soal membohongi satu Indonesia saat menikahi Taqy.


"Karena dari aku pribadi, maksudnya aku tuh bukan orang yang kayak enggak mau ngaca ya," jelas Salma. "Kalau aku pribadi sih gini waktu aku bercerai itu. Aku cuma bilang, 'Oh ya memang mungkin Tuhan enggak suka dengan cara saya dan mantan saya waktu itu karena telah membohongi satu Indonesia' gitu. Bilangnya Ta'aruf, tahunya kan pacaran sebenarnya."

Pengakuan ini pun membuat Mesty dan rekan sesama hostnya, Ichsan Akbar terkejut. Mereka sama-sama baru mengetahui bahwa Salma dan Taqy tidak menjalani Ta'aruf seperti yang santer dikabarkan. Salma lantas memberi penjelasan tambahan atas pernyataan tersebut kepada Ichsan dan Mesty.

"Oh gitu, bilangnya Ta'aruf ternyata pacaran?" celetuk Ichsan kaget. "Jadi aku lebih, aku lebih kayaknya, maksudnya ya it's not Ta'aruf in a good way. Ngerti enggak? Jadi aku bilang, 'Oke Lord, you are angry. It's fine. Jadi ya udah, emang dari awal caranya salah, banyak orang-orang yang dibohongi gitu, terus masih belum mengerti satu sama lain, jadi ya udah. Aku ikhlas banget (bercerai)," tegas Salma.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru