Sikap Sopan Syahnaz Sadiqah Ke Ibu Asisten Raffi Tuai Pujian, Disanjung Bumil Berhati Malaikat
Instagram/syahnazs
Selebriti

Asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry mengundang sang ibu asal Madura, Jawa Timur untuk berkunjung ke Jakarta. Ia mengajak sang ibu kerumah Raffi dan sempat berfoto bersama Syahnaz.

WowKeren - Asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry cukup dikenal publik. Apalagi belakangan ini, Merry sering muncul di vlog YouTube Rans Entertainment. Ia bahkan memiliki 1,3 juta pengikut di instagram dan akun miliknya sudah centang biru.

Merry sendiri diketahui sudah 13 tahun bekerja pada suami Nagita Slavina. Hal itu membuat keduanya cukup dekat. Bisa dibilang jika Merry adalah salah satu orang berjasa untuk Raffi, begitupun sebaliknya.

Belum lama ini, Merry mengundang sang ibu asal Madura, Jawa Timur untuk berkunjung ke Jakarta. Merry pun mengajak sang ibu bertandang ke rumah Raffi.

Merry membagikan momen saat sang ibu berfoto bersama adik bungsu Raffi, Syahnaz Sadiqah. Dalam potret itu, Syahnaz tampak merangkul manis ibunda Merry.


Terlihat senyum yang mengembang di kedua bibir perempuan itu. "Ibuku foto ama teh nanas," tulis Merry melengkapi unggahan.

Postingan tersebut membuat warganet terharu. Banyak pula yang memuji sikap rendah hati dan sopan Syahnaz kepada ibu Merry hingga disanjung berhati malaikat.

"Nanas itu cantik tp gak sombongg Lucu anknya," kata netter. "Wah, Teh Nanas ternyata humble dan cantik banget yak," sahut yang lain. "Berhati malaikat," tambah lainnya.

"Cantiknya teh @syahnazs baik sekali gak sombong. Smg bumil dn debaynya sehat selalu," kata netter. "Sehat selalu bumil dan ibunya om meri," tambah yang lain. "Alhamdulillah om Merry di kelilingi orang baik, semoga jodohnya di segera kan sama Allah. Amiin," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru