Ifan Seventeen Kaget Usai Lihat Kaka Slank Keluar dari Musala, Ungkapkan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen mengaku terkejut saat bertemu Kaka Slank yang baru keluar dari musala. Selain itu, vokalis band Seventeen tersebut juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada Kaka.

WowKeren - Grup band Slank dikenal sebagai salah satu legenda musik Tanah Air. Sebagai vokalis band yang terbentuk di tahun 1983 tersebut, Kaka Slank diketahui biasa tampil gahar saat berada di atas panggung.

Hal ini yang menyebabkan Ifan Seventeen terkejut saat bertemu Kaka belum lama ini. Ifan mengaku melihat Kaka yang keluar dari musala dengan wajah berseri-seri. Tak hanya itu, Ifan juga menunjukkan pertemuannya dengan Kaka melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (6/7).

"Hari ini dikejutkan dengan penampakan seorang rockstar, yang keluar dari mushola dengan muka yang berseri2," tulis Ifan di bagian keterangan foto. "Siapa coba yang ga kenal beliau, idola dari jaman smp dude, he is totally a living legend!"

Lebih lanjut, Ifan juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Kaka yang rajin beribadah meski penampilannya gahar. "Kurang rockstar apa coba, kurang rock n roll apa, kurang 'slengean' apa doi. Dan kerennya tetep keluar dari mushola dan itu STW (Sholat Tepat Waktu) gais! Lo panutan bang! @fishgod," sambung Ifan.


Senada dengan Ifan, para netter pun turut mengungkapkan kekaguman mereka terhadap Kaka. Selain itu, para netter juga mendoakan agar Kaka dan Ifan tetap istikamah dalam beribadah serta bisa menjadi panutan.

"Sgat Keren jika ad rocker kluar dri mesjid atw Musholla,msyaAllah..." puji akun @azwarha******sution24. "Aura nya Keluar kak @ifanseventeen N @fishgod anak Band sholeh ini mah," imbuh akun @mis*****dim. "MasyaAllah my idola, semoga ttp istiqomah ya bang," seru akun @die*****low.

"Waaah keren bisa buat panutan para idola ini," komentar akun @put****t21. "Slank gk ada matinyaaa.. Smg kalian @kk & @Ifan sll menjadi Panutan n idola yg baik, untuk semua," tambah akun @rin***i15. "MasyaAllah semoga berkah dunia akhirat ya bang," sahut akun @syahl*****a4568.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait