Ini Alasan Rumah Kang Daniel Jadi Tempat Sempurna untuk Kencan dengan Jihyo
Selebriti

Acara 'One Night of TV Entertainmnet' menyoroti rumah Kang Daniel di UN Village. Mereka menganalisis kondisi sekitar hunian tersebut yang memungkinkan privasi pemiliknya terjaga.

WowKeren - Media outlet Dispatch mempublikasikan hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice Senin (5/8) lalu. Bersama berita tersebut, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Rumah Kang Daniel yang bertempat di kompleks hunian UN Village, Hannam-dong, Seoul disebut-sebut menjadi lokasi kencannya dengan sang kekasih. Tetangga bahkan mengaku pernah melihat Jihyo saat sedang membuang sampah.

Acara "One Night of TV Entertainment" yang ditayangkan pada Selasa (6/8) menyoroti rumah Kang Daniel di UN Village. Mereka menganalisis keadaan dan kondisi sekitar hunian tersebut yang memungkinkan privasi pemiliknya terjaga.


Ini Alasan Rumah Kang Daniel Jadi Tempat Sempurna untuk Kencan dengan Jihyo

Koreaboo

"Karena rumah Kang Daniel adalah bila mewah, privasinya terjaga," ujar seorang ahli di bidang real estat. "Sejak dari pintu masuk, ada penjaga yang menjaga area tersebut."

"Rumahnya menghadap ke Sungai Han, tapi bagian belakangnya terhalang dan hanya bagian depan yang terbuka. Kau tidak bisa melihat ke dalam rumah melalui pagar," lanjutnya.

Ia juga menambahkan, "Area parkir punya pintu otomatis dan setelah kau masuk, ada pintu lagi yang menutup, jadi kau bisa langsung menuju rumahmu. Karena privasi di tempat itu terjaga, maka bagus juga untuk menjadi tempat kencan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru