'ISAC 2019' Tambah Pertandingan PUBG, Menunggang Kuda Hingga Melamun
Naver
TV

PD 'ISAC 2019' juga membuat pernyataan terkait masalah keamanan dari pertandingan menunggang kuda. Program tahunan MBC itu sendiri dijadwalkan tayang September mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program tahunan MBC itu bakal menghadirkan sederet pertandingan baru.

Pada Rabu (7/8), PD "ISAC" Choi Min Geun mengungkap, "Kategori baru yakni menunggang kuda dan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan ditambahkan 'Idol Star Athletics Championship 2019' dalam spesial Chuseok."

Khusus pertandingan menunggang kuda, proses syuting akan digelar di waktu dan tempat yang lain, bukan pada 12 Agustus di Goyang Stadium yang merupakan tanggal dan lokasi resmi syuting "ISAC 2019".

PD Choi Min Geun juga membuat pernyataan terkait masalah keamanan dari pertandingan menunggang kuda. "Kami hanya menerima aplikasi dari mereka yang sudah berpengalaman menunggang kuda dan 10 atau lebih idol saat ini sedang menjalani tes oleh Otoritas Balap Korea," tutur PD Choi Min Geun.

"Kami akan melanjutkan kompetisi jika hasil tes lengkap menunjukkan bahwa mereka layak bersaing. Perlombaan akan masuk tingkat amatir bukan profesional. Idol tidak akan berlari atau melompati rintangan. Kami akan melihat kerja tim yang mereka miliki dengan kuda-kuda dengan kecepatan berjalan," sambung PD Choi Min Geun.


\'ISAC 2019\' Bakal Tampilkan 7 Pertandingan, Ada Game PUBG Hingga Menunggang Kuda

Source: MBC

"Ada kemungkinan kami memutuskan menghentikan proses syuting jika kesulitan muncul. Aku percaya kekhawatiran tentang kemungkinan cedera yang mungkin terjadi tapi kami akan bersiap secara menyeluruh untuk mencegah terjadinya cedera," pungkas PD Choi Min Geun.

Game PUGB adalah tambahan baru khusus untuk Chuseok tahun ini. Menurut beberapa sumber, agensi sudah memilih pemain PUBG terbaik mereka dan melatih untuk kompetisi. Banyak yang dilaporkan merasa senang karena salah satu hobi mereka menjadi kategori resmi tahun ini.

Kategori spin-off baru melibatkan kompetisi untuk melihat siapa yang terbaik dalam melamun. PD Choi Min Geun mengungkap, "Kami mendapat persetujuan hak cipta dan kami berencana untuk mengatur zona 'melamun' untuk acara ini."

Pertandingan lain yang kabarnya ditambahkan adalah ssireum (gulat Korea), namun hingga kini belum dikonfirmasi. Sementara itu, "ISAC 2019" dijadwalkan akan tayang September mendatang dengan dipandu Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait