Celine Evangelista Pamer Foto Maternity Anak Keempat Dipuji Terlalu Cantik Bak Manusia Lukisan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya pada Rabu (7/8), Celine Evangelista tampak mengambil gambar dengan konsep hutan yang lantas banjir pujian.

WowKeren - Celine Evangelista tengah bahagia menanti kelahiran anak keempatnya. Ia membagikan sederet foto hasil pemotretan maternity bersama fotorgrafer kenamaan Rio Motret.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya pada Rabu (7/8), istri Stefan William itu tampak mengambil gambar dengan konsep hutan. Celine berpose di tengah semak-semak belukar mirip ilalang.

Celine memakai busana berwarna krem dengan aksen rumbai yang memberikan kesan anggun. Rambut panjang bergelombangnya pun menambah pesona ibu tiga anak itu.

Melengkapi unggahan, pemain sinetron "Cinta Suci" itu mengaku sangat puas dengan hasil fotonya. Ia lantas menandai akun Instagram pihak-pihak yang terlibat dalam pemotretan.


"My maternity shoot yg selalu Kece karna photografer & Team nya yg kece Photo by @riomotret @riomotretofficial," tulis Celine.

Postingan tersebut lagi-lagi menuai decak kagum warganet. Tak sedikit yang berpendapat jika aura kecantikan ibu hamil itu semakin terpancar hingga dinilai tak nyata bak hasil lukisan.

"Ada srigala cantik," goda netter. "Bak lukisan dlm dongeng ," puji yang lain. "Masha Alloh2 Nih Org Kok Cakep bnget ya???" tambah lainnya. "Cantik banget sih kk @celine_evangelista," sahut netter.

"Sekarang ka @celine_evangelista jadi aktris kesukaan aku.... Lovelove dehh smg lancar smp persalinan ka," timpal yang lain. "Ga ngerti mau ngomong apa lagi, semua foto kaka keren This is so cute and creative," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait