Annisa Bahar Kepergok Makan Bareng Pria Misterius Dikira Gebetan, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Belum lama ini, Annisa Bahar terciduk hengpong jadul milik akun gosip Lambe Turah. Dalam sebuah foto, pedangdut itu tampak tengah makan bersama seorang pria.

WowKeren - Annisa Bahar belakangan ini sudah jarang muncul di pemberitaan media setelah sempat heboh perseteruannya dengan sang putri, Juwita Bahar. Setelah bercerai dari ayah Juwita, Annisa diketahui menikah lagi dengan seorang perwira polisi.

Namun sayangnya pernikahan pemiliki goyang patah-patah dan polisi tersebut kandas. Annisa disebutkan telah bercerai dari suaminya itu selama 3 tahun terakhir ini.

Belum lama ini, Annisa terciduk hengpong jadul milik akun gosip Lambe Turah. Dalam sebuah foto, pedangdut itu tampak tengah menikmati menyantap bakso di sebuah warung makan sederhana.

Tak sendirian, Annisa ditemani seorang pria. Sayangnya, wajah sang pria tak terekspos lantaran menghadap membelakangi kamera.


Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang berprasangka jika Annisa tengah makan bersama gebetan barunya. Bahkan, warganet juga menebak-nebak sosok pria tersebut sempat dikira suami Soimah hingga pengacara Sunan Kalijaga.

"Ada emak emak sm gebetan bru gaisss," kata netter. "Suaminya soimah?" sahut yang lain. "Ini sebenernya julidin lakik nya? Tempat makannya atau kaleng kerupuknya?" tambah lainnya. "Sma pngacara kali ayah salma itu," timpal netter. "Km lg sm Duda mana nte," ucap netter.

Namun menurut keterangan dari seorang netter, Annisa saat itu tengah bersama mantan suami polisinya. Pasalnya, mereka diundang untuk menghadiri sebuah acara pernikahan.

"Itu anisa bahar sama mntn suaminya. kmaren waktu nikahan sodara aku dia juga dateng bawa suami itu juga," terang seorang netter yang menepis prasangka yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait