Syal Kang Daniel Ini Diduga Buatan Jihyo Twice, Kembaran dengan Nayeon Cs
Selebriti

Seiring dengan pemberitaan tentang dirinya dan Jihyo, salah satu foto lama Kang Daniel baru-baru ini juga menjadi sorotan di mana ia mengenakan syal rajutan di bandara.

WowKeren - Media outlet Dispatch mempublikasikan hubungan asmara antara Kang Daniel dengan Jihyo Twice pada 5 Agustus lalu. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sejak awal tahun serta kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di Hannam-dong, Seoul.

Baik agensi Kang Daniel maupun Jihyo mengkonfirmasi hubungan mereka di hari yang sama. Terungkapnya hubungan dua idol yang usianya hanya terpaut satu tahun itu menuai berbagai komentar dari penggemar dan publik.

Syal Kang Daniel Ini Diduga Buatan Jihyo Twice, Kembaran dengan Nayeon Cs

Allkpop

Seiring dengan pemberitaan tentang dirinya dan Jihyo, salah satu foto lama Kang Daniel baru-baru ini juga menjadi sorotan. Dalam foto yang diambil di bandara itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat mengenakan syal rajutan tangan.


Tak sedikit yang berspekulasi kalau syal tersebut merupakan buatan Jihyo. Pasalnya, para member Twice yang lain seperti Nayeon dan Sana pernah memamerkan syal yang dibuat sendiri oleh Jihyo untuk mereka dan pola rajutan syal tersebut sangat mirip dengan syal milik Kang Daniel.

Syal Kang Daniel Ini Diduga Buatan Jihyo Twice, Kembaran dengan Nayeon Cs

Allkpop

Sebelumnya, Jihyo pernah mengungkapkan kalau hal yang sering dilakukannya saat memiliki waktu luang adalah merajut. Dalam sebuah acara, leader Twice itu terekam kamera sedang merajut di ruang ganti.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja debut solo dengan merilis album pertamanya 25 Juli lalu. Sedangkan Jihyo dan member Twice yang lain menjalani tur konser dunia bertajuk "TWICELIGHTS".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait