Sutradara 'Avengers: Endgame' Ingin Garap 'Wolverine' Versi MCU
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Dalam sesi tanya jawab Reddit AMA (Ask Me Anything), duo sutradara Anthony dan Joe Russo mengaku bahwa mereka adalah penggemar berat karakter Wolverine sejak dulu.

WowKeren - Keinginan penggemar untuk menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal segera terwujud. Hal ini dikarenakan CEO Disney, Bob Iger, telah memberikan konfirmasi bahwa franchise X-Men, Deadpool, serta Fantastic Four akan masuk dalam MCU.

Wolverine yang menjadi bagian dari X-Men pun tentunya akan mendapatkan reboot versi MCU nantinya. Meski belum dapat dipastikan kapan kisah mutan ini akan digarap, namun rupanya reboot "Wolverine" ini sudah menemukan sutradara yang tepat.

Hal ini lantaran duo sutradara "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame", Russo Brothers, mengklaim bahwa mereka ingin menggarap film "Wolverine" versi MCU. Anthony dan Joe Russo mengungkapkan hal ini secara langsung dalam sesi Reddit AMA (Ask Me Anything), di mana para penggemar bisa menanyakan apapun pada keduanya.

Saat ditanya film superhero apa yang ingin mereka garap selanjutnya, Russo Brothers pun langsung menjawab bahwa mereka ingin menggarap "Wolverine". "Kami selalu menyukai 'Wolverine'," jawab keduanya.


Dalam sebuah wawancara pada bulan April lalu, Anthony dan Joe Russo juga sempat mengakui bahwa keduanya adalah fans berat Wolverine sejak dulu. Sehingga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika mereka mampu mengarahkan film tentang karakter tersebut.

"Kami (Russo Brothers) selalu menjadi fans berat Wolverine. Kami jelas belum memikirkan tentang kapan dan bagaimana kami akan ke sana (mengarahkan filmnya), tapi, yang ada di kepalaku, karakter itu selalu kami inginkan," ungkap Anthony Russo kala itu.

Senada dengan ucapan Russo Brothers, pada bulan Februari lalu Disney sudah sibuk mencari aktor pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter Wolverine. Hugh memang diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Oleh karenanya, tak heran jika kini Disney gencar mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.

Di sisi lain, tentunya bergabungnya Wolverine dalam MCU ini sebagai imbas dari kesepakatan antara Fox dan Disney. Diketahui, sejumlah aset Fox telah jatuh ke tangan Disney, termasuk lisensi dari beberapa superhero.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel