IU Pose Songong Buat Rayakan Pencapaian Instagram 'Hotel Del Luna', Netizen Malah Ngakak
Instagram/fullmoon.long
TV

IU mengunggah sebuah foto di Instagram yang dibuat khusus untuk karakternya di drama tvN 'Hotel Del Luna'. Foto ini sendiri diposting untuk merayakan pencapaian 400.000 followers Instagram tersebut.

WowKeren - IU saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk drama tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, drama yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo ini tergolong cukup populer. Karena selain dibintangi oleh beberapa artis papan atas, "Hotel Del Luna" juga dikemas dengan sangat menarik.

Namun yang tak kalah populer dari drama ini adalah akun Instagram milik Jang Man Wol (karakter IU) yang bernama @fullmoon.long. Akun ini sendiri biasanya berisi berbagai postingan IU yang berkaitan dengan dramanya tersebut. Karena saking populernya, beberapa waktu lalu akun ini telah mencapai 300 ribu followers Instagram. Saat itu IU yang merasa bahagia dengan pencapaian ini, mengunggah foto cantiknya dalam rangka perayaan.

Dua hari berselang, kini followers akun tersebut semakin bertambah banyak hingga mencapai lebih dari 400 ribu followers. Karena itu, kini IU kembali merayakan pencapaian tersebut dengan mengunggah sebuah foto cantiknya di Instagram.

Berpenampilan seperti Jang Man Wol yang anggun dan angkuh, IU terlihat mengenakan sebuah gaun putih yang cantik. Dia juga menunjukkan ekspresi sombong di wajahnya, mirip dengan karakter Jang Man Wol yang dingin.


"Mencapai 400 ribu? Aku tidak melihatnya, aku tidak melihatnya..? Foto apa yang akan diunggah? Aku tidak memilikinya, aku tidak memilikinya...??!? #HotelDelLuna #SueMe #IUteamstarcandy," tulis IU di bagian caption.

Meski demikian, IU tetap terlihat sangat cantik dan menawan. Di samping itu, dia juga tampak sangat imut. Karena itulah kemudian ada banyak netter yang memberikan beragam komentar untuknya. Dan tidak sedikit netter yang dibuat tertawa dengan caranya merayakan pencapaian ini.

"Sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Hahahaha posenya songong ala Jang Man Wol, tapi imut banget, gemes jadinya, cantik jugaaa unnie," imbuh netter yang lain. "Gadis yang menggemaskan," kata netter yang lain. "Hahahaha ini sangat lucu," sahut netter yang lain. "400.000 followers!!!! Bravo. Selamat, kamu sangat luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (10/8) malam ini. Tampaknya di episode terbarunya nanti Jang Man Wol dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) akan kembali bertemu setelah sempat berpisah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru