Awet Muda, Wajah Sophia Latjuba Bak Remaja 18 Tahun Dipuji Habis-Habisan
Instagram
Selebriti

Meski sudah memiliki dua orang anak dan berusia lebih dari 40 tahun, nyatanya pesona kecantikan Sophia Latjuba tak lekang oleh waktu hingga terlihat awet muda.

WowKeren - Kecantikan paras para selebriti selalu mengundang decak kagum dari para penggemarnya. Namun, bukan hal biasa jika kecantikan tersebut bisa tetap dipertahankan meski di usia yang tak lagi muda.

Seperti artis papan atas Sophia Latjuba. Meski usianya sudah lebih dari kepala empat, namun pesona kecantikan ibu dua anak ini seakan tak lekang oleh waktu. Bahkan, wajah Sophia yang awet muda disebut-sebut bak remaja 18 tahun.

Hal itu diperkuat dengan unggahan salah satu fotonya di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat Sophia yang sedang bertopang dagu terlihat manis dengan riasan natural ala kadarnya.


Warganet pun memuji kecantikan wanita kelahiran tahun 1970 ini. Mereka heran bagaimana cara Sophia menjaga kecantikannya itu agar tetap awet.

"Cantiknya ngalahin anak" ABG," puji salah satu netter. "Mb kapan si tuanya?????heran aku kok bisa muda trus," sahut netter lainnya. "Sueeeerr cantik bangeert nih orang. Aweet benerr. So beatifull girl ," kata netter. "Cantiknya kebangetan," seloroh netter yang lain.

Foto itu rupanya diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak beda jauh dari unggahan aslinya, foto itu juga banjir pujian.

"Tiap hari makan formalin 3x sehari kayaknya cantik bangett ya Allaaah," tulis salah satu netter. "Rahasia awet mudanya Sophia Latjuba gampang kok,selain hidup sehat,dia juga gk pernah koar2 dan selalu kalem dan anggun,dia mau dikatain atau dikomenin macam2 juga cuma senyum2 aja dan cuek,gk pernah ambil pusing jg ama urusan orang lain," jelas netter yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait