Teaser Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Tak Boleh Ditonton Sendirian, Asmara Abigail: Kerasa Nggak?
Instagram/asmaraabigail
Film

'Perempuan Tanah Jahanam' merupakan film garapan Joko Anwar yang merupakan hasil kerja sama produser asal Indonesia, Amerika, dan Korea. Tayang 17 Oktober 2019.

WowKeren - Film "Perempuan Tanah Jahanam" sebelumnya telah merilis teaser poster dengan menampilkan keempat tokoh utama yang semuanya perempuan. Empat aktris tersebut adalah Marissa Anita, Tara Basro, Asmara Abigail, dan Christine Hakim. Teaser poster tersebut begitu mencuri perhatian karena rambut Marissa, Tara, dan Asrama menjulang ke atas bak Jambul Khatulistiwa Syahrini.

Selanjutnya, teaser trailer "Perempuan Tanah Jahanam" juga dirilis pada 8 Agustus lalu. Tara Basro tampak mengambil segepok foto lawas di laci dan melihatnya satu persatu. Sesosok hitam terlihat mendekati Tara Basro yang tak menyadari kehadirannya.

Penonton dikejutkan dengan suara jeritan yang menampilkan adegan-adegan mencekam Marissa, Christine Hakim, Asmara, dan beberapa aktris lain. "Kerasa nggak?" ujar Marissa dengan wajah tersenyum namun masih meninggalkan kesan seram.


"Perempuan Tanah Jahanam" merupakan film horor terbaru Joko Anwar setelah sukses dengan "Pengabdi Setan" pada 2017 lalu. Seperti diketahui, "Pengabdi Setan" ditonton lebih dari 4 juta orang dan menjadi film terlaris di tahun tersebut. "Pengabdi Setan" juga meraih banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri.

Film yang juga dibintangi Ario Bayu ini diproduseri oleh Produksi Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, dan Rapi FIlm, bersama Logika Fantasi. Oleh sebab itu, "Perempuan Tanah Jahanam" bisa dibilang merupakan film kerja sama tiga negara yakni Indonesia, Amerika, dan Korea. Rencananya, "Perempuan Tanah Jahanam" akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Selain pernyataan bahwa teaser trailer ini sebaiknya tidak ditonton sendirian, kalimat pamungkas Asmara di akhir video begitu meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Penampilan Asmara pun sepertinya yang paling banyak ditunggu-tunggu karena dinilai sebagai spesialis film horor. Berikut beberapa komentar tentang penampilan Asmara.

"Asmara Abigail sepertinya ditakdirkan untuk berperan di film horor. Di film ini agaknya dia bakal tampil (benar-benar) jahanam, hahaha," komentar akun @Reza***. "First impressions nonton teaser trailer ptj berhasil bikin tidur ga nyenyak ampe kebangun terus sebanyak 4x dan auto langsung ke inget scene mba asmara abigail 'Kerasa Nggak?' KERASA BANGET MBA KALO KAYA GINI MAH," tulis akun @e***faishal. "Jatuh cinta sama medoknya mba Asmara Abigail haha," sahut akun @***k.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel