Jawaban Cerdas Priyanka Chopra Saat Disebut Munafik di Depan Umum
Getty Images
Selebriti

Priyanka mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menjadi pembicara di acara Beautycon, di mana seorang peserta menudingnya mendukung serangan nuklir dari India ke Pakistan.

WowKeren - Aktris cantik Priyanka Chopra menjadi salah satu selebriti yang mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara Beautycon yang berlangsung di Los Angeles Convention Center. Acara ini merupakan forum bagi para wanita inspiratif yang datang dari beragam latar belakang.

Di acara ini, Priyanka dan para wanita lainnya berkesempatan untuk saling berbagi pengalaman di depan publik. Namun sayangnya, aktris asal India ini justru mengalami kejadian kurang menyenangkan saat ia menjadi pembicara di salah satu sesi.

Di tengah sesi tanya jawab, seorang peserta mendadak menyebut Priyanka sebagai wanita yang munafik. Peserta tersebut mengungkit soal kontroversi aktris "Baywatch" ini, yang dinilai mendukung serangan nuklir dari India ke Pakistan.

"Agak berat rasanya ketika mendengarmu berbicara soal perdamaian karena sebagai tetanggamu yang berasal dari Pakistan, aku tahu kau orang yang munafik," kata peserta forum tersebut.

Tak hanya itu, peserta ini juga mengungkit peran Priyanka sebagai salah satu duta UNICEF, di mana tak seharusnya ia mendukung adanya peperangan. "Kau adalah seorang duta UNICEF untuk perdamaian tapi mendukung perang nuklir untuk menyerang Pakistan. Tidak ada pemenang di perang ini," imbuhnya.


Menanggapi tudingan terbuka tersebut, Priyanka pun tampak cukup tenang dan langsung memberi jawaban dengan santai. "Aku mendengarmu. Apa kau sudah selesai meluapkan emosi? Oke, sekarang tenanglah," tutur istri Nick Jonas tersebut.

"Aku punya banyak teman dari Pakistan, dan aku dari India. Peperangan bukan sesuatu yang aku sukai, tapi aku adalah seorang yang patriotis. Jadi maaf jika ada orang yang sakit hati," jawabnya. "Tapi kita punya prinsip yang harus dipegang teguh, seperti yang mungkin juga kau miliki."

Pada bulan Maret lalu, Priyanka memang sempat memancing kontroversi lewat cuitannya di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan itu, aktris Bollywood ini menuliskan frasa Hindu yang memiliki makna "Hidup India". Cuitan ini disertai tagar #IndianArmedForces dan dilengkapi dengan simbol bendera India.

Alhasil, cuitan tersebut dinilai menyinggung konflik yang terjadi antara Pakistan dan India yang memanas belakangan ini. Bahkan cuitan Priyanka ini bertepatan dengan momen jet tempur India yang membombardir kamp pelatihan di Pakistan, menyusul peristiwa bom bunuh diri di Kashmir.

Bahkan kala itu, para warga Pakistan yang melihat cuitan Priyanka ini langsung membuat petisi di situs web Change.org yang menyerukan agar Priyanka dihapus dari perannya sebagai duta UNICEF.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru