Visual Jaehyun NCT di Foto-Foto Syuting 'ISAC 2019' Viral Jadi Perbincangan
Naver
TV

'ISAC 2019' bakal dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo. Program ini dijadwalkan tayang mengisi libur Chuseok kisaran September mendatang.

WowKeren - NCT 127 diketahui ikut ambil bagian dalam proses syuting "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok pada Senin (12/8). Sejauh ini mereka diumumkan ikut pertandingan panahan.

Karena lokasi syuting terbuka untuk umum, para jurnalis pun tidak mau ketinggalan kesempatan memotret puluhan grup idol yang ikut ambil bagian dalam "ISAC 2019" sebagai peserta dari 7 pertandingan utama.

Namun, siapa sangka jika foto-foto milik Jaehyun justru langsung menjadi viral di berbagai forum online. Banyak yang dibuat silau dengan visual super ganteng dari idol kelahiran tahun 1997 tersebut. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Kali ini juga, momen Jaehyun mendapat rating nomor satu di 'ISAC' tapi SM sama sekali tidak mendorongnya."

"Memikirkan dia punya abs di balik wajah itu."


Visual Jaehyun NCT di Foto-Foto Syuting \'ISAC 2019\' Viral Jadi Perbincangan

Source: Pann

"Reaksi saat konser Jepang SM juga sangat bagus jadi banyak anak-anak yang bergabung di fandomnya. Sama halnya dengan di 'ISAC', Jaehyun adalah seorang pengusaha."

"Kepribadiannya juga bagus. Dia pacar yang sempurna."

"Aku melihat Jaehyun hari ini untuk pertama kalinya dan dia bukan seseorang dari dunia ini. Dia hanya seorang bocah bunga. Aku jatuh cinta sepenuhnya padanya."

Sementara itu, "ISAC 2019" bakal dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo. Program ini dijadwalkan tayang mengisi libur Chuseok kisaran September mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait