Rey Utami Sudah Berhijab, Kuasa Hukum Akui Kliennya Jadi Lebih Religius
Selebriti

Baru-baru ini Kuasa Hukum Rey Utami, Muhammad Burhanuddin menceritakan bahwa sekarang kliennya di penjara terlihat menjadi lebih religius lantaran sudah mengenakan hijab.

WowKeren - Rey Utami beserta suaminya, Pablo Benua hingga kini masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Rey dan Pablo ikut menjadi tersangka dalam kasus Vlog "Ikan Asin" bersama Galih Ginanjar.

Selama di penjara, Rey dikabarkan menjadi semakin religius. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Muhammad Burhanuddin di Polda Metro Jaya pada Senin (29/7). Ia menyebut bahwa kliennya rajin zikir dan puasa sunnah.

Lebih lanjut, Burhanuddin kembali menceritakan bagaimana keadaan Pablo dan Rey di penjara. Hal yang mengejutkan, ia juga mengungkapkan bahwa Rey telah berhijab sejak dua hari yang lalu.

“Di dalam keduanya sehat-sehat, malah Rey sudah berhijab sejak dua hari lalu,” kata Burhanuddin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (12/8). “Cuma nggak bisa diambil gambarnya gitu. Alhamdulillah Rey Utami sudah berhijab.”

Tampaknya penjara berhasil membuka hati Rey untuk dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Burhanuddin kembali menceritakan bagaimana Rey kini lebih menata diri agar lebih baik dari hari kemarin.


Tak hanya itu, Burhanuddin juga menyampaikan bahwa saat ini Rey lebih religius. Ia terlihat semakin rajin dalam menjalankan ibadah untuk memenuhi kewajibannya sebagai umat muslim.

Tak hanya untuk ibadah wajib, Rey juga sering melaksanakan ibadah sunah. Lantas soal hijab, Burhanuddin menceritakan bahwa hijab yang dikenakan oleh Rey saat ini ia minta kepada ibunya.

“Ya mau berubah lah bisa lebih baik dari hari-hari kemarin, mau memperbaiki diri, mau menata diri. Bisa berubah di dalam jadi pembelajaran,” papar Burhanuddin. “Ya lebih regilius saja, sudah rajin ibadah sunah, juga sudah berhijab. Hijabnya disiapin ibunya, dari Rey sendiri yang meminta.”

Sebelumnya, Burhanuddin memang sempat menyebut bahwa Rey berjanji akan berhijab jika penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik. "Kalau dia keluar (penjara), dia akan berhijab. Dia banyak zikir, puasa Senin-Kamis, sudah dapat hidayah."

Burhanuddin menduga jika perubahan sikap kliennya itu akibat banyak merenung di dalam tahanan. Menurutnya, hal itu wajar terjadi, apalagi Rey dalam kondisi yang terpuruk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait