Nasib Syahrini Dipinang Reino Barack Disebut Mirip Artis India Preity Zinta dan Suami Bulenya
Instagram/realpz
Selebriti

Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack sempat menjadi perbincangan publik. Sebuah akun fans menilai jika pasangan cetar itu mirip dengan Preity Zinta dan suaminya, Gene Goodenough.

WowKeren - Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack sempat menjadi perbincangan publik, khususnya warga pengguna internet. Bagaimana tidak, dua sejoli itu sempat menutupi kedekatan mereka hingga akhirnya resmi menikah di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu.

Banyak pula netizen yang tak menyangka jika Syahrini yang seorang figur publik akhirnya menikah dengan seorang pengusaha kaya. Menurut sebuah akun fans, nasib Syahrini mirip dengan aktris asal India Preity Zinta.

Preity dinikahi pria bule bernama Gene Goodenough pada Februari 2016 silam. Gene adalah pengusaha di bidang energi yang berhasil menaklukkan hati pemain film "Kal Ho Naa Ho" itu.


Tak hanya itu, kedua pasangan tersebut agaknya juga memiliki hobi yang sama. Mereka sama-sama tak enggan membagikan kemesraan di sosial media hingga travelling keliling dunia.

Akun fans tersebut menyandingkan sejumlah foto Syahrini-Reino dengan Preity-Gene yang dinilai mirip. Postingan tersebut rupanya menuai respon positif dan banyak pula yang sependapat.

"Wanita kuat dan berdedikasi tinggi, cerdas dan mampu membuat terpesona the best," kata netter. "My Favorite Actres and Singer Preity Zinta dan Princessyahrini Beautiful. Para Suami ganteng... Preity menikah di Amerika menggunakan Adat India, dan Princessyahrini Menikah di Jepang menggunakan Adat Sunda dari Indonesia... Eike Demen sama kedua pasangan ini," tulis akun fans. "Wanita-wanita yang puny prinsip ,Bukan wanita kaleng2 , yg gak jelas," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait