Vicky Prasetyo Ternyata Punya Anak dari Istri Siri Sandy Tumiwa, Tegaskan Tak Ada Pernikahan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya, istri siri Sandy Tumiwa yang bernama Vivi Paris melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan penggelapan mobil. Kini, Vivi menuntut Vicky mengakui anak dari hubungan mereka.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali bermasalah dengan hukum. Sebelumnya, Vicky dilaporkan oleh istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris atas tuduhan penggelapan mobil senilai Rp 800 juta. Atas tuduhan tersebut, Vivi menuntut Rp 1 miliar pada mantan suami Angel Lelga itu.

Belum selesai masalah itu, Vivi yang juga dikabarkan mantan istri Vicky menuntut sang aktor mengakui anaknya. Vivi menegaskan anak dari hubungannya dengan Vicky benar-benar ada. Namun Vicky malah mengelak.

"Kalau anak kan memang ada anak, (menikah) yes," kata Vivi Paris dalam tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy' pada Rabu (14/8) seperti dilansir dari DetikHot. "Promo program ngapa jadi gini? Ehm ya hampir menikah," timpal Vicky.

Jawaban Vivi dan Vicky tersebut membuat Uya Kuya sebagai presenter menjadi bingung. Alhasil, Vicky pun memperjelas statusnya bahwa ia dan Vivi tidak pernah terikat dalam suatu pernikahan.


"Saat itu perilaku sudah selayaknya berumah tangga, waktu lahiran aku datang ke rumah sakit, aku yang adzanin, mamaku juga datang," jelas Vicky. "Hubungannya baik cuma memang belum ada pernikahan."

Meski demikian, mantan kekasih Zaskia Gotik ini enggan menjelaskan lebih lanjut soal pernyataan tidak ada pernikahan itu. Vicky takut nantinya berita yang beredar luas di publik tidak sesuai fakta.

"Kalau aku bilang ada pernikahan nanti ada sesuatu lagi. Pertanyaan lain di luar," sambung Vicky. "Menutupi kebohongan dengan kebohongan lain itu jadi pelajaran buat saya. Kalau ada pertanyaan baru lagi dari media, nikah dimana, penghulunya siapa."

Vivi lantas mengungkap ia dan Vicky awalnya ingin menikah secara resmi. Namun karena ada masalah mobil, Vivi mengurungkan niatnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait