Shafa Harris dan Bastian Steel Diduga Ngamar Bareng, Begini Tanggapan Pihak Hotel
Instagram/shafaharris
Selebriti

Beredar foto Shafa Harris dan Bastian Steel saat mengunjungi sebuah hotel berdua dan diduga sedang check-in. Hal ini memunculkan rumor negatif mengenai Shafa dan Bastian.

WowKeren - Shafa Harris diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Bastian Bintang alias Bastian Steel. Sebelumnya, Shafa dan Bastian sering kali memamerkan foto-foto mesra mereka di media sosial.

Kendati sempat menampik, Bastian akhirnya mengakui bahwa ia dan Shafa mulai berpacaran sekitar awal tahun 2019. Belum lama ini, pasangan muda tersebut tertangkap kamera sedang berada di depan meja resepsionis sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Shafa dan Bastian pun seolah sedang check-in alias memesan kamar.

Dalam foto yang beredar, Shafa tampak memakai hot pants hitam dan kaus abu-abu dengan rambut digerai, serta membawa tas warna putih. Sedangkan Bastian tampak memakai celana pendek sport berwarna biru dan kaus putih yang dibalut jaket hitam. Mantan personel Coboy Junior tersebut pun menutupi kepalanya dengan hood serta memakai sandal.

Foto Shafa dan Bastian yang diduga sedang check-in di hotel tersebut tentunya menimbulkan isu negatif. Pihak hotel pun ditanya mengenai foto Shafa dan Bastian yang beredar tersebut. Namun, pihak hotel enggan memberitahu lantaran menjaga privasi tamunya.

"Kalau soal itu kita enggak bisa kasih informasi tamu," ujar resepsionis hotel tersebut dilansir detikHOT pada Kamis (15/8). "Benar atau enggak tamu tersebut check-in atau enggak, kita enggak bisa kasih informasi."


Photo-INFO

istimewa

Di lain sisi, seorang petugas keamanan membenarkan bahwa Shafa dan Bastian sering berkunjung ke hotel tersebut. Akan tetapi, petugas hotel tersebut tak memastikan apakah Shafa dan Bastian menginap atau tidak.

"Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check-in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini enggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi," ungkap petugas keamanan yang enggan disebutkan identitasnya. "Soalnya saya enggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini enggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (kafe) nongkrong."

Lebih lanjut, petugas keamanan tersebut mengaku sering melihat Shafa dan Bastian berpenampilan tertutup seolah takut ketahuan publik. Sementara itu, pihak Shafa dan Bastian masih belum memberikan tanggapan mengenai foto tersebut.

"Iya. Pakaiannya memang selalu begitu. Sama kupluk," pungkas petugas keamanan tersebut. "Takut ketahuan orang atau gimana saya enggak ngerti ya. Kalau dilanjutin saya enggak tahu ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait