Natasha Wilona Ogah Merana Ditinggal Verrell, Gaya 'Gadis Bunga' Bikin Kumbang Ingin Mampir
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tampil memukau dan cantik alami di postingan terbaru seolah ingin menepis anggapan ia patah hati lantaran kisah cintanya dengan Verrell Bramasta kandas di tengah jalan.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya memutuskan berpisah. Meski sempat terlihat mesra, Verrell membenarkan kalau hubungannya dengan Wilona telah kandas.

"Kita nggak settingan. Kenal itu udah 3 tahunan lebih, pacaran udah 1,5 tahunan gitu," seru Verrell saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier. "Sebagai pacar kita sudah putus."

Verrell dan Wilona kini sepakat untuk berteman biasa. Keduanya enggan bermusuhan dan saling memberikan dukungan.

"Karena masih teman, jadi kapanpun aku butuh dia, dia butuh aku, kita akan tetap ada," janji Verrell. "Jadi nggak tiba-tiba menjauh, musuhan."

Sama seperti Verrell, Wirona juga tak terlihat galau meski kini sendiri. Artis yang diisukan PDKT dengan Kevin Sanjaya itu justru memamerkan kecantikan alami di usianya yang masih muda.


Dalam foto, Wilona tampak tersenyum manis. Rambutnya tergerai indah dan dihiasi bunga. "Si Gadis Bunga, Jenar," kata Wilona.

Melihat sosok Wilona tersebut, netter merasa kagum. Wilona bahkan dipuji jauh lebih cantik ketimbang bunga yang ia pakai sebagai hiasan.

"Bunganyaaa kalahhh cantikk samaa kakany," kata netter. "Kenapa sih cantik terus bikin adem siang siang liat nya wkkww," kata yang lainnya. "Awas kak, si kumbang nanti pada mampir," kata fans.

Sebelumnya, Wilona sempat menegaskan kalau ia dan Verrell tetap menjalin silaturahmi. Wilona bahkan ikut merayakan Lebaran di rumah Verrell.

"Silaturahmi tetap lancar. Enggak ada apa-apa," kata Wilona. "Intinya aku selama ini baik-baik saja. Doakan yang terbaik semoga aku bisa terus dikasih karya yang baik.

Ia juga menyangkal buru-buru mencari pengganti Verrell. "Pengganti apa? Emangnya ban (diganti). Aku berteman sama semuanya, semuanya dekat, semuanya teman," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru