Nagita Slavina Banjir Pujian Usai Ngaku Pakai Barang KW Padahal Aslinya Puluhan Juta
Selebriti

Kepada Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya, Nagita Slavina mengaku hanya memakai barang KW saat menjadi bintang tamu acara 'Wow Banget'. Aksi ini pun menuai pujian netter di YouTube.

WowKeren - Acara "Wow Banget" episode Nagita Slavina akhirnya tayang pada Selasa (13/8). Sama seperti bintang tamu lain, Nagita pun diminta untuk membongkar isi tas serta fashion item lain yang dikenakannya saat itu. Nagita pun membuat pengakuan yang mengejutkan saat itu.

Alih-alih membeberkan detail merek dan harga barang yang dimilikinya, Nagita justru mengaku memakai barang-barang KW. Istri Raffi Ahmad itu mengaku memakai sepatu cantik yang dibelinya di Taman Puring dengan harga Rp 250 ribu untuk 2 pasang sepatu.

Nagita juga mengatakan jika celana hitam yang dia pakai syuting saat itu hanya seharga Rp 10 ribu. Begitu pula dengan hoodie cantik yang dipilih olehnya sebagai kostum syuting. Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa hoodie tersebut adalah keluaran merek AHHA milik Atta Halilintar yang dibanderol seharga Rp 400 ribuan.

"Nih celana celana berapa?" tanya Anwar Sanjaya. "Celana ini mah beli itu di Pasar Uler," celetuk Nagita. "Rp 700 ribu," tebak Anwar. "Enggak, dapat yang Rp 10 ribuan," bantah Nagita. "Rp 10 ribu, oke, berarti Rp 10 juta Ta," timpal Anwar tak percaya. "Oh Rp 10 juta, ini (hoodie)?" tanya Atta. "Ini AHHA, AHHA berapa sih? Rp 400 ribu," jawab Nagita lagi.


Pernyataan Nagita ini pun membuat Atta dan Anwar kompak tak percaya. Mengingat kakak Marsha Tengker itu dikenal sebagai salah satu selebriti yang modis dan biasa memakai barang branded yang mahal. Rasa tidak percaya juga muncul dari netter di YouTube yang ikut mengomentari video ini.

"Fyi aja ya gais, bukan mksd apa2 hoodienya 4,5 jt, anting 200 rb, septu 7.2 jt, tas 47,4 jt, sumber ig fashion_nagitaslavina. Mama gigi best pokoknya," kata netter. "Wahh...orang lain berlomba2 untuk kasih tau harga baju, sepatu, tas dll, tapi ini malah ngaku kalo KW," lanjut yang lain. "Mbak gigi biarpun kaya g sombong klhatannya merendah trs. Padahal semua orang tahu Mbak Gigi g pernah pakai kw," seru netter lain.

Dugaan-dugaan netter ini pun benar adanya. Dilihat dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, hoodie yang dipakai Nagita dibanderol dengan harga USD 325 atau sekitar Rp 4,5 juta. Kemudian tas Dior yang dipakai Nagita diketahui seharga USD 2750 atau sekitar Rp 39,3 juta. Sepatu cantik yang dipakai Nagita juga bukan keluaran sembarang merek. Sepatu itu adalah koleksi brand Malone Souliers yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait