Syahrini 'Bumil Cantik' Mirip Preity Zinta, Bukti Jodoh Reino Dari Lahir Terkuak di Bibir dan Rambut
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang punya nasib serupa dengan Preity Zinta karena dinikahi pengusaha tajir itu rupanya juga memiliki 'bukti' berjodoh dari dulu dengan Reino. Intip kesamaan Syahrini dan Reino yang membuat keduanya lanjut ke pelaminan.

WowKeren - Syahrini yang dikabarkan sedang hamil dan Reino Barack semakin sering memamerkan kemesraan yang hakiki. Keduanya seolah tak terpisahkan meski pernah disumpahi bakal segera cerai.

Rupanya fans yang memuja Syahrini sempat menyebut idola mereka mirip dengan bintang India Preity Zinta. Tak cuma serupa dari hobi travelling, Syahrini dan Preity punya kesamaan nasib sebagai istri pengusaha kelas kakap.

Jika Syahrini dipersunting Reino, Preity berbahagia menikahi pengusaha tajir Gene Goodenough. Tiga tahun menikah, kehidupan Preity dan Gene tak kalah mewah dari Syahrini-Reino.

Menariknya, Syahrini dan Reino agaknya memang ditakdirkan berjodoh. Hal ini terkuak dari bentuk wajah keduanya. Meski keturunan Jepang, Reino ternyata punya karakter wajah ala Indonesia seperti Syahrini.

Selain itu, Syahrini dan Reino sama-sama punya bibir yang tebal di bagian bawah. Tak cuma itu, gaya rambut keduanya yang ikal juga ditata nyaris serupa.


Syahrini

Instagram

Dalam salah satu foto, Reino tampak menata rambut dengan gaya licin dibelah tengah. Begitu juga dengan Syahrini yang terlihat sederhana namun cantik dengan rambut tertata rapi belah tengah.

Tak cuma dari segi fisik, kesukaan Syahrini dan Reino juga hampir sama. Selain penyuka karakter Disney, Reino dan Syahrini juga menggemari buah strawberry hingga menyukai barang-barang mewah.

Salah satu aktor senior, Christine Hakim, juga pernah menyebut kalau Syahrini dan Reino memang cocok satu lama lain. Christine menilai kalau karakter Reino dan Syahrini yang patuh pada orangtua dan taat beragama juga menjadi faktor keduanya bisa berjodoh.

"Keluarga Reino harmonis, yang baik sekali agamanya, kuat sekali keluarga Reino. Reino anak yang santun, nurut sama orangtua. Reino anaknya baik sekali," kata Christine. "Setelah lebih mengamati, memang Syahrini anak yang santun dan sangat taat serta hormat sama orangtuanya. Cocok di situ."

Pihak keluarga Syahrini dan Reino juga dikenal dermawan. "Keluarga mereka ini punya visi misi kehidupan yang sama," seru Christine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru