Tata Janeeta Akhirnya Ungkap Alasan Mehdi Zeti Minta Cerai, Singgung Soal Kebebasan
Selebriti

Tata Janeeta akhirnya mau mengungkapkan alasan Mehdi Zeti meminta cerai untuk kedua kalinya. Ternyata ada hal mengejutkan yang disampaikan oleh mantan personel Mahadewi itu.

WowKeren - Harapan Tata Janeeta untuk membangun rumah tangga yang harmonis kembali kandas. Penyanyi cantik itu diketahui telah bercerai dengaan Mehdi Zeti setelah sebelumnya sempat rujuk. Tapi pelantun hits "Sang Penggoda" itu enggan membeberkan secara pasti alasan berpisah.

Publik pun terus dibuat penasaran hingga akhirnya Tata mau sedikit terbuka tentang hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa Mehdi menginginkan kebebasan untuk mengejar cita-citanya sehingga meminta berpisah dengannya.

Menurut Tata, Mehdi merasa tidak bebas saat menikah dengannya. "Dia (Mehdi Zeti) ingin mengejar cita-cita. Karena status kami sebagai pasangan suami istri, jadinya dia enggak bisa kemana-mana," jelas Tata dalam tayangan "Hotman Paris Show" episode Rabu (14/8).


Lebih lanjut, Tata kembali menegaskan bahwa dia tidak pernah mempermasalahkan keuangan selama menikah. Sehingga kabar dirinya bercerai karena masalah keuangan adalah omong kosong belaka. "Aku tidak mencari ekonomi dan hanya ingin kedamaian. Kami juga enggak pernah mempermasalahkan faktor keuangan juga, tapi memang ini keinginannya," lanjut Tata.

Tata juga sepenuhnya mendukung keputusan Mehdi Zeti untuk bercerai dan mengejar cita-citanya. Hal itu diungkapkan oleh Tata saat diminta untuk memberikan pesan video kepada mantan suamianya. Ia berharap agar sang mantan suami selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Kalau (Mehdi) lagi nonton? Hai, buat Baba (panggilan Mehdi) di sana tetap jaga diri, semoga kamu bahagia dan menemukan apa yang kamu cari," ujar mantan personel Mahadewi tersebut. "Mudah-mudahan Tuhan selalu bersama kamu."

Tata memutuskan untuk tetap memaafkan sang mantan suami atas apapun yang terjadi pada pernikahan mereka. Menurutnya itu keputusan terbaik yang bisa diambil olehnya. "Kalau kita memaafkan orang lain, kita juga akan dimaafkan oleh Tuhan. Berharap ini akan menjadi energi positif," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru