SCTV Siapkan Hut Ke-29, Usung Tema Besar ’Cinta Indonesia’
TV

SCTV telah menyiapkan serangkaian sajian untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-29. Lantas stasiun televisi milik Surya Citra Media ini mengusung tema besar ‘Cinta Indonesia’.

WowKeren - SCTV akan menggelar peringatan ulang tahunnya yang ke-29 pada bulan Agustus ini. Berbagai persiapan pun telah disiapkan untuk menyambut hari peringatan tersebut.

Sehingga pada Kamis (15/8), pihak SCTV mengadakan Press Conference perihal persiapan hari ulang tahunnya tersebut. Hal ini diketahui langsung dari postingan foto pada laman Instagram milik SCTV.


Dari acara tersebut kini diketahui bahwa stasiun televisi milik Surya Citra Media ini akan mengusung tema besar bertajuk “Cinta Indonesia”. Mengingat acara malam puncak akan diselenggarakan pada bulan yang sama dengan peringatan Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

Kendati demikian, SCTV telah menyiapkan berbagai sajian untuk para pemirsanya. Salah satunya dengan menyuguhkan film layar lebar Indonesia yang siap tayang di layar kaca.

Dilansir dari Liputan6.com, sajian ini dinamai dengan “Parade Film Layar Lebar”. SCTV telah menyiapkan 18 film bioskop yang mana empat di antaranya tayang perdana di layar kaca, yakni ”Belok Kanan Barcelona, ”Teman Tapi Menikah”, ”Dilan 1991”, dan ”Wiro Sableng”.

"Ya, sinetron SCTV memang banyak yang menggunakan kata cinta pada judulnya. Tapi bukan cuma itu,” tutur David Suwarto kepada wartawan saat ditanyai mengenai selogan cinta. “Inspirasi untuk terus bangga akan terus kami tularkan. Contohnya penayangan Piala AFF U-15 di mana Indonesia sudah mencapai semifinal."

Hari ini, Press Conference Malam Puncak HUT SCTV 29 telah digelar. Tema besar yang diusung adalah ‘Cinta Indonesia’,” tulis akun @sctv sebagai keterangan pada foto postingannya. “Selain karena manusia tidak bisa terlepas dari rasa cinta, SCTV juga ingin mengekspresikan rasa cinta dan dukungannya pada karya-karya Indonesia. Maka dari itu, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan dan Malam Puncak HUT SCTV 29, kami menyuguhkan #AFFU15 #AFFU18,14 #FilmLayarLebar Indonesia #LayarLebarSCTV, bentuk cinta dengan sesama manusia melalui #JembatanAsa, #FTVSCTV Spesial, dan Kirab Bendera #HUTRI74.

You can share this post!

Related Posts
Loading...