Roger Nikahi Cut Meyriska, Alyssa Soebandono Bongkar Sifat Asli Keduanya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Alyssa Soebandono yang pernah satu sinetron mengaku bahagia dengan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga mengungkap pandangannya terkait sifat pasangan yang kerap dipuji sopan tersebut.

WowKeren - Pesinetron cantik Alyssa Soebandono angkat bicara soal pernikahan pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Sebelumnya Roger yang kini mualaf telah resmi menikahi Chika di Medan, bertepatan dengan HUT RI ke-74, 17 Agustus 2019.

Prosesi acara berlangsung khidmat dengan konsep Islami. Roger yang tampak gagah dan tampan mengenakan busana pengantin muslim itu sempat lantang ketika mengucapkan ijab kabul. Ia mempersembahkan mahar 150 gram emas.

Terkait pernikahan Roger dan Chika, Alyssa turut mengucapkan selamat. Ia mendoakan kebahagiaan Roger dan Chika sebagai pasangan suami istri.

"Semoga bahagia, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah waromah," kata Alyssa soal sifat asli Roger dan Chika saat ditemui WowKeren.com di Masjid Istiqlal Jakarta. "Aku bahagia banget dengarnya. Apalagi (Chika menikah) sama Roger. Selamat memasuki fase baru dalam kehidupan."

Alyssa menilai kalau Roger dan Chika adalah pasangan yang serasi. Ia melihat baik Roger dan Chika tak cuma sopan tetapi juga tampak saling mendukung satu sama lain.


"Mereka lucu, saling melengkapi satu sama lain. Aku lihat mereka saling mendukung karir masing-masing dan juga semoga bisa mempertahankan rumah tangga," kata istri Dude Harlino ini. "InsyaAllah, kan jodoh sudah ada yang mengatur. Semoga bahagia sampai surga."

Menurut rencana, Roger dan Chika juga akan menggelar resepsi di Jakarta, 25 Agustus. Sebagai rekan satu sinetron, Alyssa juga mengusahakan untuk hadir. "InsyaAllah datang dan semoga acara resepsinya lancar," kata bintang "Istri-Istri Akhir Zaman" ini.

Sebelumnya, Roger sempat sering berkonsultasi pada suami Alyssa, Dude, terkait pandangan istri yang soleha. Dude mengaku senang ketika Roger serius ingin menikahi Chika dan mendoakan keduanya lanjut hingga akad.

"Saya tahunya memang dari Instagramnya mereka berdua. Sebetulnya buat saya kebahagiaan mereka itu sangat saya syukurilah," kata Dude beberapa waktu lalu. "Saya berdoa yang terbaik mudah mudaan Allah lancarkan sampai akad nikah."

"Paling dulu waktu syuting sama Roger, kita banyak ngobrol dan sebagainya, ya hal-hal yang misalnya bini bagaimana di dalam Islam. Saya berusaha memberi tahu semampu saya," lanjut Dude. "Sekarang Roger jauh lebih dewasa kemudian cara memandang hidup juga udah lebih baik kemudian pemikirannya juga cukup bagus apalagi sejak proses dia mualaf dan sebagainya, kemudian kajian bareng kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait