Hotman Paris Tajir Melintir Pamer Gundukan Emas dan Berlian, Netter Auto Minta Diadopsi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pengacara Hotman Paris Hutapea memamerkan koleksi jam tangan mewah, perhiasan, dan uang dolar tunai dalam video yang diunggah ke Instagram pada Minggu (18/8).

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang terkenal dengan kekayaannya yang fantastis. Hotman juga beberapa kali memamerkan harta kekayaannya di media sosial.

Hotman bahkan sempat membuat putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Donald Trump Jr, terpukau dengan cincin berlian yang dikenakannya. Kini, Hotman kembali menunjukkan gelimang harta yang ia miliki pada warganet.

Dalam video yang diunggah Hotman ke akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/8), tampak tumpukan jam mewah dan perhiasan di atas meja. Mulai dari jam tangan mewah hingga kalung berlian dan emas, semua barang Hotman yang ada di atas meja tampak berkilauan.

Hotman sendiri tampak duduk di ujung meja dan menghitung lembaran USD 100 yang bertumpuk. Pria berusia 59 tahun tersebut tampak mengenakan jubah warna-warni.

"Ini baru pamer tapi terbukti ada hartanya," tulis Hotman. "(Petinju dunia): kalau aku malu tampil di medsos tapi bokek !"


Video yang diunggah oleh Hotman ini langsung ditanggapi oleh banyak netter. Tumpukan harta benda Hotman yang berkilauan rupanya membuat sejumlah netter "terguncang".

"Jiwa misqueenku terguncang hebat," tulis akun @di***yy. "Baru kali ini liat berlian emas dll. Sebelumnya cuma liat di film aladdin," tambah akun @_n***aa. "Diamond smua yot gakuat mata gw smp kelilipan wkwkak," timpal akun @me***15.

Tak hanya itu, sejumlah netter ada yang minta untuk diadopsi menjadi anak angkat oleh Hotman. Bahkan ada yang sudah memanggil Hotman dengan sebutan papa.

"Bang ada niatan buat angkt anak cewek satu lagi ngga bang ??" komentar akun @be***18. "Papaa aku mau," timpal akun @de***sa. "Angkat anak om mau jadi anak angkat," tulis akun @ck***19.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait