ITZY Tak Punya Saingan Kuat dan Dijamin Dapat Rookie Award 2019?
Instagram/itzyjyp_official
Musik

Dengan prestasi yang diraih mereka, tak heran kalau ITZY menjadi girl grup yang dijagokan untuk meraih penghargaan Best New Artist atau rookie award di ajang penghargaan akhir tahun.

WowKeren - JYP Entertainment resmi mendebutkan ITZY pada 12 Februari 2019 di mana mereka merilis lagu single berjudul "It'z Different". Title track yang bertajuk "Dalla Dalla" sukses mengantarkan ITZY meraih beberapa piala kemenangan di acara musik.

Melanjutkan kesuksesan "Dalla Dalla", ITZY merilis "ICY', yang meraih sambutan hangat dari publik. Hingga akhir pekan lalu, lagu tersebut telah mengumpulkan tujuh piala kemenangan dari berbagai program musik.


Dengan prestasi yang diraih mereka ini, tak heran kalau ITZY menjadi girl grup yang dijagokan untuk meraih penghargaan Best New Artist atau rookie award di ajang penghargaan akhir tahun. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut dinilai tak memiliki rival yang sepadan dengan mereka.

Tak sedikit netter yang setuju kalau ITZY memang layak meraih penghargaan Best New Artist. Menurut mereka, Shin Ryujin dan kawan-kawan adalah girl grup terbaik yang debut pada 2019.

"Aku yakin mereka grup rookie terbaik tahun ini! Rekor mereka luar biasa! Masalahnya, kandidat boy grup yang ketat. Percayalah, tahun ini ITZY pasti akan mendapatkan rookie award," komentar netter. "Rookie terbaik 2019 ITZY!" seru netter lainnya.

"Menurutku rookie award pria tahun ini akan sangat kompetitif, tapi aku yakin ITZY akan memenangkan rookie award wanita tahun ini!" kata netter. "Percaya atau nggak, ITZY adalah rookie of the year. Aku cinta dan mendukung Hwang Yeji," ujar yang lain.

"Sejauh ini, aku cukup yakin ITZY akan jadi rookie of the year. Nggak perlu disebutkan lagi rekor musik dan video musik. Melihat performance mereka saja kalian bisa melihatnya," kata netter. "Mereka girl grup rookie tahun ini. Menurutku boy grup rookie tahun ini adalah TXT," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...