Syahrini Manja Ajak Suami Nonton 'Meteor Garden', Reino Tersipu Akui Sering Dimiripkan Personel F4
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack lagi-lagi dinilai mirip dengan tokoh Dao Ming Si di serial Taiwan 'Meteor Garden'. Siapa sangka, jika suami Syahrini itu juga mengakui hal tersebut.

WowKeren - Reino Barack belum lama ini membagikan momen di Instagram Story pribadinya saat makan malam bersama sang istri tercinta, Syahrini. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak adik dan ipar, serta sejumlah teman sosialita.

Ketika tengah asyik makan, Syahrini tiba-tiba bertanya kepada Reino dengan suara khasnya yang manja dan mendesah. "Sayang kamu nonton 'Meteor Garden' nggak?" tanya pelantun lagu "Sesuatu" itu kepada suaminya yang sibuk merekam.

"Nggak," jawab Reino singkat. "Tapi aku dulu suka dipanggil ini lho," sambung Reino yang sayangnya bagian akhir ucapannya terpotong.


Seperti diketahui, "Meteor Garden" adalah serial dari Taiwan yang ditayangkan pertama kali pada 2001. Serial tersebut dibintangi oleh Barbie Hsu sebagai San Chai juga ada 4 pria tampan yang bergabung dalam grup F4, yakni Jerry Yan sebagai Dao Ming Si, Vic Zhou sebagai Hua Ze Lei, Ken Zhu sebagai Xi Men dan Vanness Wu sebagai Mei Zuo.

Postingan di akun fans itu sontak dibanjiri reaski netizen yang melanjutkan omongan Reino. Sebagian besar netizen menilai jika pengusaha kaya itu lebih mirip dengan tokoh Dao Ming Si. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Reino disebut mirip dengan tokoh tersebut.

"Dao Ming Tse lah min , jutek ketua gank paling tajir tp mamanya juga sangat pilih2 jodoh anaknya .. jutek2 tp aslinya hatinya penyayang bangettt eh iya mirip banget y dng pa RB didepan orang jutek di depan pasangan lumerrr kyk eskrim adeeeeemm bangettt ... Tp sy dulu sukanya Hua ze Lei wajahnya .. dan Alhamdulillah abinya anak2 kok mirip Hua ze Lei #kehaluan sy malam ini," sahut netter.

"Si bapak suka dipangil Dao ming si kali min .. waktu si bapak masih muda kan rambutnya ala2 F4 waktu itu lg tren banget rambut gondrong ala2 F4 .. terus sibapak ngomong oo ini lagunya meteor garden ibuk inces mgomong lagu meteor garden jadi inget jaman dulu aku ngfans banget sm F4 kangen juga klo kangen sm F4 noton lg di youtube pada kemana yaa angota F4," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru