Annisa Pohan Terharu Temukan Foto Mendiang Ibu Ani Setahun Lalu Saat Rayakan Ultah Sang Cucu
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Pada 17 Agustus 2018 lalu, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono merayakan ulang tahun putri Annisa Pohan, Almira. Tulisan Ibu Ani untuk Almira ini sukses membuat netter mewek.

WowKeren - Kepergian Ibu Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya pada 1 Juni 2019 lalu masih menyisakan kehilangan yang mendalam bagi semua pihak. Tak terkecuali bagi Annisa Pohan, menantu ibu Ani. Sebelumnya, Annisa sempat membagikan postingan kenangannya bersama sang ibu mertua yang kerap dipanggil Memo itu.

Kali ini pada Senin (19/8), Annisa kembali mengenang Ibu Ani lewat unggahannya. Annisa membagikan momen saat ulang tahun putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang ke-10. Dalam foto tersebut, Almira diapit oleh SBY dan Ibu Ani lengkap dengan sebuah kue ulang tahun di meja.

Annisa mengungkap foto tersebut ditemukannya dalam Instagram milik Ibu Ani. Saat ulang tahun Almira yang jatuh pada 17 Agustus 2018 lalu, Annisa dan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono berada di Tanah Suci. Alhasil, SBY dan Ibu Ani yang menggelar perayaan ulang tahun Almira.

"Terharu menemukan ini di Feed IG Memo," tulis Annisa. "Tahun lalu karena Saya dan Mas Agus naik haji, dan kebetulan di hari lahirnya akhirnya Aira yang tidak pernah ditinggal lama oleh saya diajak liburan sebagai penghiburan dan hadiah ulang tahunnya oleh Pepo Memo."

Kala itu, dalam postingannya, Ibu Ani menceritakan kelahiran Almira. "Saya teringat 17 Agustus 2008 sekitar pukul 05.00, sudah memakai sanggul, saya dan pak SBY menunggui kelahiran cucu yang pertama di RSPI," tulis Ibu Ani.

Kelahiran Almira bertepatan dengan Kemerdekaan RI yang ke-63. Usai kelahiran Almira, SBY dan Ibu Ani kembali ke Istana Negara untuk upacara Detik-Detik Proklamasi.


"Almira Tunggadewi Yudhoyono, lahir dengan selamat, tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-63. Alhamdulilla," sambung Ibu Ani. "Setelah kelahirannya tuntas, kami bergegas kembali ke Istana, karena pak SBY harus memimpin upacara Detik Detik Proklamasi di halaman Istana Merdeka."

Ibu Ani mengungkap rasa amat bahagia dengan kelahiran Almira. Ia pun mengaku tak bisa menutupi rasa bahagia dengan kelahiran sang cucu yang tentu saja membuat hidup makin berwarna.

"Kami berdua tak bisa menyembunyikan kebahagiaan itu. Rasanya sepanjang upacara berlangsung, wajah kami berbinar-binar karena bahagia," sambung Ibu Ani. "Saya kira perasaan itu pula yang dirasakan oleh setiap kakek dan nenek ketika mendapat anugerah cucu dari Yang Maha Kuasa. Tak bisa dipungkiri kelahiran cucu-cucu memang menambah warna dalam kehidupan kita."

Postingan Annisa tentang Ibu Ani itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku terharu membaca tulisan Ibu Ani untuk Almira.

"Sangat menyentuh gk kerasa air mata ini menetes pas bacanya. Terharu liat cinta nenek sama cucunya.semoga mendiang bu anni diberikan cahaya dan kelapangan di alam sana," tulis akun @dini***. "Ya Allah, terharu sekali baca caption yang si buat Memo. Semoga Bapak SBY, dan keluarga di pertemukan lagi dengan Memo di syurgaNya nanti," sambung akun @nurul***.

"Terharu sekali sy membacanya," komentar akun @yahya***. "Terharu skli..Inilah balasan indah buat ibu mertua yg sayang SM mnantu.. beliau pun pasti akan di syg dan di kenang mskipun tlh tiada.Al Fatihah Ibu Ani..smoga Mendapatkan t4 terindah di sana.Aamiin," tambah akun @ewina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru