Keluarga Glenn Fredly Buka Suara Soal Pernikahan dengan Mutia Ayu, Ternyata Digelar Dadakan
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Acara pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sudah digelar secara tertutup pada Senin (19/8) di Jakarta Selatan. Lantas bagaimana persiapan acara pernikahan Glenn dan Mutia?

WowKeren - Glenn Fredly telah resmi mengakhiri statusnya sebagai duda dengan menikahi model dan penyanyi cantik, Mutia Ayu. Acara pernikahan pelantun lagu "Januari" tersebut telah digelar secara tertutup pada Senin (19/8) di Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Glenn dengan Mutia tentunya membuat publik terkejut lantaran keduanya tertutup soal hubungan asmara mereka. Adik Glenn yang bernama Moses pun meminta maaf, lantaran pernikahan sang kakak digelar secara tertutup lantaran hanya dihadiri oleh orang terdekat.

"Benar adanya, Glenn menikah dengan Ayu Mutia (Mutia Ayu). Mohon maaf teman-teman enggak bisa masuk," ujar Moses saat ditemui usai resepsi pernikahan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8). "Tapi yang pasti, manajemen, teman-teman, dan keluarga semua mengucapkan terima kasih ada di sini dan menunggu. Kita melakukan ini secara internal untuk privasi Tapi, ya, kita butuh dukungan doa untuk Glenn dan Ayu."


Selanjutnya Moses mengungkapkan bahwa Glenn dan Mutia terlebih dahulu melakukan pemberkatan pernikahan, di lokasi yang sama dengan acara resepsi. "Di Taman Kajoe (pemberkatan) jam 16.00 WIB. Ada pemberkatan ibadah, lanjut ke resepsi. Tamu undangan enggak banyak, memang private," ungkap Moses.

Rupanya, pernikahan Glenn dan Mutia terbilang diadakan secara mendadak lantaran hanya memakan waktu 2 bulan. Acara pernikahan mantan suami Dewi Sandra tersebut pun digelar secara outdoor dan berkonsep kasual.

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya (persiapan) sekitar dua bulan sih. Konsepnya kasual saja," jelas Moses. "(Digelar) tertutup karena kembali lagi, Bung Glenn sendiri maunya lebih ke internal. Ini prosesi yang sakral, jadi memang ini lebih internal saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait