Sempat Naksir Annisa Bahar, Vicky Prasetyo Malah Pacaran Dengan Dewinta Bahar
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya sempat naksir dengan Annisa Bahar. Namun dirinya justru berhasil mendapatkan hati sang adik, Dewinta Bahar dan menjalin hubungan asmara dengannya.

WowKeren - Kabarnya Vicky Prasetyo pernah menjalin hubungan asmara dengan Dewinta Bahar, yaitu adik kandung dari Annisa Bahar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Annisa saat dirinya diundang menjadi bintang tamu di acara “Okay Bos”.

Mulanya Annisa ditanya oleh Raffi Ahmad selaku pembawa acara “Okay Bos”. “Annisa jujur, pernah gak digoda-godain ama Vicky?” tanya Raffi.

Belum sempat menjawab, wajah Vicky sudah terlihat was-was mendengar pengakuan dari Annisa. Dan teriakan penonton pun langsung terdengar lantaran melihat wajah cemas Vicky tersebut.

Lantas Annisa membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dihadapan Raffi. “Dia kan pernah sama adik gue, pacaran ama adik gue kan?” ungkap Annisa.

“Sama siapa?” tanya Raffi lagi untuk menegaskan. “Adik gue, sama Dewinta,” sahut Annisa. “Oh sama Dewinta Bahar…” jelas Raffi langsung disambut dengan teriakan penonton di studio.


Raut wajah Vicky pun langsung menunjukkan sedang menahan tawa sekaligus malu. “Iya, tapi masih tetep suka, matanya itu jalang banget kalau ngelihat,” sambung Annisa lagi mempertegas pengakuannya.

Vicky hanya bisa terdiam pasrah dan tersenyum sambil mendekapkan kedua telapak tangannya ke arah kamera untuk memohon maaf. “Awalnya ngincer kakaknya, gak dapet kakaknya, adeknya aja,” ujar Vicky lagi-lagi disambut tawa lepas dari penonton di studio.

Tayangan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil banyak dari netter juga turut tertawa sekaligus merasa heran dengan pengakuan Vicky.

Byk bgt artis yg jd mantan nya., yg heran nya qo para artis pd mau ya... Di kadalin sama vicky,” tulis akun @shalsaxxx dengan menambahkan emoji tertawa. “Pake dukun mana ya si pikih, untung kita gak jadi artis ya.. kalo jadi artis jangan2 jadi salah satu barisan para mantan nya si Pikih,” balas admin dari akun gosip tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru