Baru Nikah, Istri Glenn Fredly 'Mengambang' Pamer Bikini Dibully Soal Aurat
Instagram/agustineligo
Selebriti

Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu masih terus disorot publik. Banyak yang syok ketika Glenn memilih menikahi Mutia Ayu yang kerap memajang foto-foto seksi di sosial media.

WowKeren - Glenn Fredly resmi menikahi model seksi, Mutia Ayu. Pernikahan yang digelar mendadak dan tertutup ini berlangsung di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) sore.

Tak cuma pemberkatan, penyanyi berusia 43 tahun tersebut juga melangsungkan resepsi tertutup di hari dan tempat yang sama. Adik Glenn, Moses, sempat angkat bicara soal pernikahan itu. Ia mewakili Glenn dan Mutia meminta maaf karena tak bisa memasukkan wartawan ke lokasi pernikahan.

"Mungkin di hari bahagia ini bisa dikonfirmasi lagi bisa ketemu mungkin. Tapi over all ya itu tadi, terimakasih dan mohon maaf. Disampaikan Bung Glenn dan istrinya, Ayu menyampaikan terimakasih sama teman-teman media dan mohon maaf sekali lagi jadi menunggu," terang Moses. "Bahagialah tentu tapi acara lebih kasuallah."

Setelah pernikahan, Glenn dan Mutia tetap bersikap tertutup. Karena penasaran, netter akhirnya berkomentar sembari mengagumi kecantikan istri baru Glenn.


Tak dipungkiri, Mutia sosok yang fotogenik dan selalu tampil menawan. Tak cuma menjadi model, Mutia juga pernah menjajal dunia akting. Ia pernah menjadi bintang FTV dan sinetron.

Selain itu, Mutia sempat pula menjadi atlet voli. Ia juga berprofesi sebagai pedangdut dan merilis lagu "‘Dada atau Paha", "Juragan Empang" dan "Konco Turu".

Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Seksi Berbikini

Sumber: Instagram

Sayangnya foto seksi Mutia yang cenderung buka-bukaan menuai protes. Dalam salah satu foto, ia tampil mengenakan bikini dan asyik bersantai sambil berenang di pantai. Sayangnya sebagian menyayangkan pilihan Glenn terkait istri kedua.

"NANTI YG PERTAMA KALI DAPAT CAMBUKAN SAMA ALLAH ADALAH ADIK LELAKI SAMA AYAH NYA, KARNA AYAH NYA DIANGGAP GAKBISA MENDIDIK PUTRINYA SAMPAI MENGUMBAR AURAT, ASTAFIRULLAH," tulis akun sasadexaa. "Mosokkk inii pilihan glennnnnnn ....... postingan bukakkk aurott kabehh iya sih ... cuma klo.liat konser glenn kan dia yg bijak skrng jg lbh bnyk bersuara politik ... trus liat post mutia ayu yg gmna gt .. sy rasa koq kurang cocok," sentil akun ian_almas. "Iki pacar glenn? tuhan jesus!!!!!! drop shay !!!!! dada atau paha??????" kata ka.rin9995.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru