'Spider-Man: Far From Home' Siap Salip 'Skyfall' Jadi Film Sony Terlaris Sepanjang Masa
Sony Pictures
Film

'Spider-Man: Far From Home' lebih dulu memecahkan rekor sebagai film solo Spider-Man paling sukses sepanjang masa. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh 'Spider-Man 3' yang rilis 2007 lalu.

WowKeren - "Spider-Man: Far From Home" tampaknya bersiap untuk memecahkan sederet rekor lainnya. Tak hanya berhasil menembus angka USD 1 miliar pada bulan Juli lalu, kini sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan predikat sebagai film Sony terlaris sepanjang masa.

Dilansir Deadline pada Selasa (20/8), "Spider-Man: Far From Home" diprediksi akan meraup pendapatan sebesar USD 1,109 miliar. Jika prediksi ini terealisasi, maka film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan mengalahkan rekor "Skyfall", yang meraih pendapatan USD 1,108 miliar dan menjadi film Sony terlaris.

Prediksi ini muncul setelah "Spider-Man: Far From Home" berhasil meraup pendapatan USD 1,005 miliar tiga pekan lalu. Saat itu pendapatan domestik film ini mencapai angka USD 333 juta, dengan hasil pemutaran internasional sebesar USD 672 juta.


Di sisi lain, "Spider-Man: Far From Home" lebih dulu memecahkan rekor sebagai film solo Spider-Man paling sukses sepanjang masa. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh "Spider-Man 3" yang rilis 2007 lalu dengan total penghasilan sebesar USD 890,9 juta. Film ini menuai sukses besar dibandingkan seri "Spider-Man" Tobey Maguire maupun "The Amazing Spider-Man" versi Andrew Garfield.

Sementara itu, kabar terbaru juga menyebut bahwa film ini akan dirilis ulang di bioskop pada akhir bulan ini. Kabarnya, film ini siap ditayangkan selama akhir pekan Hari Buruh, yaitu dari tanggal 30 Agustus hingga 5 September. Perilisan ulang ini kabarnya dilakukan untuk mencapai target USD 400 juta di box office domestik.

Serupa dengan "Avengers: Endgame", "Spider-Man: Far From Home" juga akan menampilkan banyak adegan tambahan yang tak disertakan di versi sebelumnya. Termasuk sejumlah adegan yang dihapus yang mungkin saja menampilkan video pendek Peter Parker Yang meliput aksi petualangannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru