Reboot 'Resident Evil' Dipastikan Ikuti Alur Cerita Versi Game dan Lebih Mengerikan
Film

Sutradara Johannes Roberts menyebut bahwa ia ingin membawa reboot 'Resident Evil' ini ke arah baru. Termasuk menambahkan unsur horor dan adegan mengerikan di dalamnya.

WowKeren - Kabar mengenai penggarapan ulang franchise "Resident Evil" telah santer beredar sejak bulan Desember 2018 lalu. Bahkan Constantin film selaku pihak produksi sudah menemukan sutradara yang tepat untuk menggarap reboot tersebut. Laporan sebelumnya menyebut bahwa sutradara di balik film "47 Meters Down", Johannes Roberts tengah bersiap mengarahkan reboot ini.

Kini, laporan terbaru terkait proyek reboot ini mulai dibagikan. Sutradara Johannes Roberts menyebut bahwa ia ingin membawa reboot "Resident Evil" ke arah baru. Tak hanya itu, Roberts juga mengatakan bahwa film baru ini akan sangat menakutkan.

"Kami sedang dalam tahap pengembangan yang cukup intens saat ini. Aku memberi mereka (studio) sebuah konsep dan mereka benar-benar menyukainya. Jadi, kami hanya bersiap untuk proses produksi," tutur Roberts dilansir Screen Rant pada Selasa (20/8).


"Aku setiap hari berada di kantor untuk menggarap proyek ini. Kami semua sangat antusias dengan proyek film ini. Film ini akan menjadi sangat menakutkan. Ini super, sangat menakutkan," lanjutnya.

Selain itu, Johannes Roberts juga memastikan bahwa film ini akan mengikuti alur cerita versi game aslinya. "Dan dipastikan bahwa proyek ini kembali ke akar game. Aku pikir, pada saat ini, aku tidak benar-benar diizinkan untuk mengatakan lebih dari itu. Tapi itu akan sangat menyenangkan," imbuhnya lagi.

Di sisi lain, proses syuting reboot "Resident Evil" sendiri akan dimulai dalam waktu dekat. Mengingat bahwa proyek ini masih berada dalam tahap awal pengembangan, maka para pemeran yang terlibat pun masih dalam proses casting. Namun yang jelas, Milla Jovovich dipastikan akan kembali menjadi Alice dalam reboot ini.

"Resident Evil" merupakan film aksi-horor yang berkisah tentang perjuangan melawan zombie yang diakibatkan oleh senjata biologi sebuah perusahaan bernama Umbrella Corporation. Sebelumnya, film ini pertama kali dibuat pada 2002 lalu. Kemudian disusul oleh kelima seri selanjutnya, yaitu "Resident Evil: Apocalypse", "Resident Evil: Extinction", "Resident Evil: Afterlife", "Resident Evil: Retribution" dan "Resident Evil: The Final Chapter".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru