SOBA 2019: Bakal Digelar 2 Malam, Inilah Daftar Line Up Penampil Final Yang Akan Hadir
Musik

Kini dalam pengumuman terbarunya, pihak penyelenggara telah memastikan siapa saja bintang-bintang yang dipastikan akan tampil dan memeriahkan panggung SOBA 2019.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards 2019 (SOBA 2019) akan kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Ajang penghargaan ini pertama kali digelar pada September 2017 di Jamsil Students' Gymnasium, Seoul.

Lalu pada tahun 2018, SOBA kembali digelar selama sehari pada 30 Agustus di Olympic Gymnastics Arena. Untuk tahun ini, pihak penyelenggara mengelar ajang penghargaan tersebut selama 2 hari yakni pada 22-23 Agustus.

Beberapa idol dan penyanyi solo Korea telah dikonfirmasi sebagai line up penampil pertama dalam ajang penghargaan ini. Kini dalam pengumuman terbarunya, pihak penyelenggara telah memastikan siapa saja bintang-bintang yang akan tampil dalam panggung SOBA 2019.

Untuk hari pertama terdapat penampilan idol papan atas seperti Mamamoo, Twice, CLC, Oh My Girl, Momoland, N.Flying, Cosmic Girls, Weki Meki, Loona, ITZY, Zero 9, ATEEZ dan Stray Kids. Sementara untuk penampilan solo terdapat Ha Sungwoon, Changmin 2AM, Woohyun Infinite, Kim Chung Ha dan Jin Sung.


SOBA 2019: Bakal Digelar 2 Malam, Inilah Daftar Line Up Penampil Final Yang Akan Hadir

Twitter

Sementara untuk penampilan hari kedua, penggemar akan dimanjakan dengan penampilan grup idol seperti Red Velvet, NCT 127, YB, Lovelyz, AB6IX, Astro, The Boyz, (G)I-DLE, ACE, TXT, SNH48, NATURE, NewKidd dan ONEUS. Lalu untuk penampilan solo terdapat Park Jihoon, Yang Da Il, Ga-In, Jung Mi Ae, Hong Ja, Kim Jaehwan, Lee Woo dan Kim Soo Chan.

Ajang penghargaan ini juga akan dipandu oleh beberapa aktor terkenal yakni Jun Hyun Moo dan So Yi Hyun untuk hari pertama. Sedangkan untuk hari kedua akan dipandu oleh Yoon Do Hyun, Jin Ki Joo, dan Jung Yi Na.

Dalam ajang penghargaan ini pihak penyelenggara menggaet salah satu agensi hallyu terbesar Korea, YJ Partners untuk bekerja sama. Beberapa penghargaan yang diperebutkan dalam ajang penghargaan ini antara lain "Music Video Award", "Best Trot", "Best OST", "Best Hip Hop", " Artis Award", "Performance Award", "Music Star Award" dan banyak lagi.

Pemenang masing-masing kategori akan berdasarkan data internal dalam situs Soribada dan hasil voting online serta mobile. Selain itu, pihaknya juga akan membuat voting online yang bisa diikuti fans seluruh dunia, ditambah penilaian dari para juri yang terdiri atas kritikus maupun para profesional di bidangnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru