Istri Glenn Fredly Dulu Muslim Kini Nikah Kristen, Reaksi Kakak Mengejutkan
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Foto Mutia Ayu tampil flawles dengan kerudung dan busana pengantin ala Barat sempat diunggah pihak MUA. Disisi lain, kakak kandung Mutia, Heri, justru mengungkap hal mengejutkan terkait pernikahan sang adik.

WowKeren - Glenn Fredly hingga kini belum angkat bicara soal pernikahannya dengan pedangdut Mutia Ayu. Ia dan Mutia juga kompak tak mengunggah foto pernikahan mereka yang digelar 19 Agustus lalu.

Karena tak kunjung bicara, sejumlah pihak menyindir selera Glenn dalam memilih istri. Publik rupanya menganggap Mutia tak pantas bersanding dengan Glenn.

"Dari R&B Dewi Sandra, pop Aura Kasih, skr dangdut mutia, hbs itu penyanyi koplo ya bang," sindir netter. "Karir mu sih OKE, tapi sayang soal asmara gagal mulu yeee.... semoga sama yg ini aweettt&langgeng. Jgn cerai lagi. Lagian kenapa gak cari wanita yg satu suku & seagama kayak lu sih 😁😁😁 @glennfredly309," tutur yang lainnya.

Sejumlah netter juga sempat menyentil sosok Mutia yang kerap pamer foto seksi. Bahkan muncul anggapan kalau Mutia juga sudah meninggalkan Islam demi menikah dengan Glenn.

Disaat sedang menghadapi rumor miring, Mutia malah terlihat santai. Ia justru mengomentari fotonya memakai hiasan kepala dan gaun pengantin warna putih.

Ia tampak puas dengan hasil riasan wajahnya yang bertema flawless dan mengucap terima kasih. "Makasih kaka," kata Mutia pada MUA Andruw Spun.


Dalam foto, Mutia juga terlihat lebih cantik dan berkelas. Melihat sosok istri Glenn ini, sejumlah netter memberikan pujian.

"Cantik banget kak, pangling," seru netter. "Anggun banget kak, berkelas," kata netter.

Sementara itu, salah satu anggota keluarga Mutia mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya kakak Mutia, Heri, memilih absen di momen spesial sang adik bersama Glenn.

Heri mengaku tak datang karena berada di luar kota. "Saya di luar kota," ujarnya singkat pada detikHot.

Sayangnya Heri tak menjelaskan soal alasannya lebih memilih ke luar kota ketimbang datang ke pernikahan Mutia. Ia juga tak banyak bicara soal pemberkatan pernikahan sang adik dengan Glenn.

Manajemen Mutia juga membisu ketika ditanya soal kabar Mutia pindah agama demi Glenn. "Aku tanya manajemen dulu. Nanti kita set bagusnya gimana, biar teman-teman wartawan nggak banyak bertanya lagi dan simpang siur lagi," terang salah satu tim manajemen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait