ITZY Ungkap Hampir Debut Gunakan Deretan Nama Grup 'Girl Crush' Ini
Twitter/itzyofficial
Selebriti

ITZY juga mengungkap arti dari nama grup mereka. Di sisi lain, comeback lagu utama 'ICY' terbukti mendapat sambutan hangat dari publik usai debut 'Dalla Dalla'.

WowKeren - ITZY saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback dengan lagu utama "ICY". Girl grup yang digawangi oleh Yeji cs itu pun menjadi bintang tamu dalam SBS Power FM's "Cultwo Show" pada Rabu (21/8).

Dalam kesempatan itu, DJ Kim Tae Gyun rupanya bertanya soal arti nama ITZY. "Nama ITZY cukup unik. Apa artinya itu?" tanya DJ Kim Tae Gyun.

"(Nama) itu berarti kami punya (itji) semua yang diinginkan semua orang," jawab Yeji. Nama ITZY diucapkan sebagai "itji", dalam bahasa Korea yang merupakan konjugasi untuk kata kerja "memiliki".


"Apa sebelumnya ada kandidat lain (untuk nama girl grup kalian) selain ITZY?" tanya DJ Kim Tae Gyun.

ITZY pun tertawa sambil menyebutkan beberapa nama grup dengan aura "girl crush" yang sempat dipertimbangkan untuk jadi nama grup mereka seperti Purple Heart, Triggle (kombinasi "trigger" atau "pemicu" dan "giggle" atau "cekikikan") dan Queendom. Shin Ryujin cs lantas menyebut Park Jin Young akhirnya memilih nama ITZY untuk debut mereka.

Sementara itu, comeback lagu utama "ICY" terbukti mendapat sambutan hangat dari publik usai debut "Dalla Dalla". Shin Yuna cs hingga akhir pekan lalu sudah mengumpulkan tujuh piala kemenangan dari berbagai program musik. Wajar saja jika banyak yang menduga jika ITZY tak punya saingan dalam meraih piala Best New Artist atau Rookie Award di berbagai ajang penghargaan akhir tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait