Nikmati Masa Duda, Gading Marten Ungkap Status Hubungannya Dengan Sophia Latjuba
Instagram
Selebriti

Gading Marten mengaku masih menikmati momen menyandang status duda. Alasan itu pulalah yang membuat Gading belum juga menggandeng kekasih pasca bercerai.

WowKeren - Sejak resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten belum terlihat menggandeng kekasih baru. Kendati demikian, Gading kerap kali disandingkan dengan sejumlah selebriti, salah satunya Sophia Latjuba.

Gading mengaku masih menikmati momen menyandang status duda. Alasan itu pulalah yang membuat ayah dari Gempita Nora Marten ini belum kunjung punya pasangan baru.

"Nggak ada pacar, lagi nikmati aja dulu. Enak bujangan, dipanggil bapak tapi imut, Papa Gading," kata Gading saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (20/8).


Tak cuma itu, pemain film "Naga Bonar Reborn" itu juga sekaligus mengklarifikasi kalau kabar kedekatannya dengan sejumlah perempuan termasuk Sophia. Ia mengaku dekat dengan Sophia gara-gara memiliki hobi yang sama.

"Sophi tuh teman, kami suka travelling bareng, foto bareng, kami satu grup bareng," jelas Gading.

Menurut Gading, mantan kekasih Ariel NOAH itu punya pribadi yang baik. Tidak heran kalau anak semata wayangnya, Gempi, cepat akrab dengan Sophia.

"Memang orangnya asyik banget, baik banget, keibuan banget," jelas Gading. "Makanya ketemu Gempi juga suka banget jadi ya saya sih senang berada sama teman-teman yang kayaknya kita satu frekuensi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait