Mantan Kekasih Glenn Fredly Mendadak Koar-Koar Hingga 'Sindir' Mutia Ayu, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vanessa Surya yang pernah berpacaran dengan Glenn Fredly tiba-tiba meluapkan kemarahannya. Netter pun mengaitkan pernyataan Vanessa dengan pernikahan Glenn dan Mutia Ayu.

WowKeren - Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu telah resmi digelar secara tertutup pada Senin (19/8). Glenn dan pedangdut sekaligus model cantik tersebut memang jarang mengumbar hubungan mereka kepada publik sebelum menikah.

Selain itu, Glenn dan Mutia memilih untuk menggelar pernikahan berkonsep kasual, serta hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Momen bahagia Glenn pun tak luput dari perhatian sang mantan kekasih, Aura Kasih. Sebelumnya Aura sudah mengisyaratkan ucapan selamat untuk Glenn.

Berbeda dari Aura, mantan kekasih Glenn yang bernama Vanessa Surya justru meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story. Glenn dan Vanessa sendiri diketahui pernah menjalin hubungan pada tahun 2017 lalu sebelum putus.

Dalam postingannya, Vanessa mengisyaratkan bahwa ia sudah memberikan ucapan kepada seseorang namun menerima balasan tak menyenangkan. Vanessa pun seolah menyindir pasangan orang yang ia maksud. "Norak. Diucapin baik-baik malah abjdktbr%*#£ reaksinya. Yaudahlah pantesan dapatnya yang begitu," bunyi tulisan Vanessa di Instagram Story miliknya.


Kendati tak menyebutkan nama, postingan Vanessa tersebut diduga kuat ditujukan untuk Glenn dan Mutia. Para netter pun menyindir Vanessa belum bisa move on dari mantan suami Dewi Sandra tersebut. Namun ada juga yang menilai Glenn memang "turun kelas" saat memilih Mutia sebagai istrinya.

"Mbaknya ngegass mungkin belum punya yg baru," komentar akun @rii***aaa. "Gagal move on itu mah..." imbuh akun @yess****dira. "MOVE ON, HANI... APA PUNYAMU JUGA LEBIH BAIK??? BAIK DI MATAKUH, MATAMU, MATARAM," seru akun @laur****tory.

"'Pantes dapetnya yg begitu ..' DROP banget emg type lu bung," ujar akun @stephani*******sahulata. "Setuju sih sekelas glenn binggung aja kok dptnya cabe gt binggung. Pokokny semenjak cere sama dewi sandra udh gak jelas tipe2nya," sambung akun @ma*****ty.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui postingannya menjadi perbincangan netizen, Vanessa mengisyaratkan bahwa ia tak sedang menyindir Glenn dan Mutia. Vanessa pun heran lantaran postingannya masih dihubung-hubungkan dengan sang mantan kekasih.

"Semua aja dihubungin sama nikahan mantan, buset deh berasa kita ga punya hidup," tulis Vanessa di Instagram Story miliknya pada Kamis (22/8). "Ga ada kejadian lain apa di hisup. Apapun yang diucapkan dikomen semua dihubungkan kesana."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait