Aura Kasih 'Buru' Kritikus Film Pembuat Joke 'Pabrik Susu', Bakal Lapor Polisi?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Manajer Aura Kasih, Ganjar, sempat mengungkap kalau artisnya mencoba menghubungi Yan Widjaya terkait candaan 'Pabrik Susu'. Meski Yan sudah meminta maaf, Aura masih tetap kecewa karena merasa dilecehkan.

WowKeren - Aura Kasih dibuat geram soal candaan "Pabrik Susu" yang dilayangkan oleh kritikus film Yan Widjaya. Dalam curhatannya, Aura mengingatkan Yan untuk tak asal bicara.

Ia juga seolah mengingatkan Yan tentang UU ITE. Sebagai ibu, Aura kecewa karena dilecehkan soal bentuk tubuhnya.

"Pagi-pagi udah bete, sedih gw, Be smart ya dalam bersocial media. Jangan asal ngomong, UUD ITE masih berlaku. Gw gak ngapa-ngapain aja dibilang jelek dari dulu. Sepertinya apa yang gw lakukan selalu salah. Apa yang gw post gw tulis selalu jadi berita akhirya diterimanya negatif terus, salahnya dimana?" seru Aura.

Curhatan Aura ini mengisyaratkan kalau ia ingin bertindak tegas. Mungkinkah Aura bakal melaporkan Yan ke polisi?

Terkait dugaan itu, manajer Aura, Ganjar, mengungkap kalau istri Eryck Amalar itu sudah mencoba menghubungi Yan. Aura menilai perkataan soal "Pabrik Susu" itu termasuk bagian dari body shaming.


"Iya. Udah pasti sih (cari orangnya). Betul (mencoba menghubungi)," kata Ganjar, Kamis (22/8).. "Lebih ke gini sih, kalau kritikus film itu body shaming. Kalimatnya, kalau (di) perhatikan kalimatnya lumayan nggak pantas saja buat seorang yang berpendidikan gitu sih kekecewaannya."

Namun ia belum tahu apakah Aura akan mengambil langkah hukum. "Belum tahu sih (rencana langkah hukum), belum tahu. Saya juga baru ngobrol tadi pagi," kata Ganjar.

Sebelumnya, Yan berkicau tentang Aura di Twitter. "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," kata Yan.

Aura yang geram lantas membalas hinaan Yan itu dengan curhatan panjang. Ia tak terima dengan sikap Yan yang terkesan melecehkan dirinya sebagai ibu.

"Yang terhormat bapak Yan Wijaya, Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan ahlak dalam bertutur disosial media," ujar Aura. "Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan, tidak hanya saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru